Wednesday 3rd of July 2024
×

PT Panca Jaya Logistik Penipuan Loker atau Tidak? Ketahui Ciri-Ciri Tawaran yang Merujuk ke Penipuan!

PT Panca Jaya Logistik Penipuan Loker atau Tidak? Ketahui Ciri-Ciri Tawaran yang Merujuk ke Penipuan!

--

JEMBER – Seperti yang kita tau sebenarnya penipuan berkedok loker sudah banyak terjadi di Indonesia. Karenanya kali ini akan kami sampaikan informasi yang membahas mengenai hal ini tentang PT Panca Jaya Logistik Penipuan loker atau tidak?

Kini saking banyaknya daftar lowongan hingga situs, tentu pencari kerja akan kewalahan memilih papan iklan (board job) lowongan kerja. Tentu banyak kriteria yang harus dipertimbangkan agar tak tertipu lowongan kerja abal-abal.


Baca juga: PT Bintang Perkasa Logistik Penipuan Loker? Cek Ulasan dan Fakta Lengkapnya!

Baca juga: Lowongan PT Glostar Indonesia Sukabumi Maret 2024, Kualifikasi Bisa Bahasa Inggris dan Mandarin!

Para pencari kerja atau job seeker bisa mengandalkan internet sebagai media pencarian kerja yang efektif.  Memanfaatkan internet sebagai media pencarian kerja memberikan kemudahan dari segi waktu yang cukup fleksibel.

Pencari kerja juga tidak perlu bertemu atau menemukan tempat khusus untuk mencari kerja karena bisa menggunakan gadget dan terhubung dengan internet.

PT Panca Jaya Logistik Penipuan

Dalam beberapa waktu terakhir, informasi lowongan kerja dari PT Panca Jaya Logistik mulai ramai dibicarakan di grup Facebook. Kabar baiknya adalah gaji yang ditawarkan cukup besar, mencapai UMR 4.5 juta per bulan, ditambah dengan berbagai bonus menarik.

Melalui laman resminya di https://www.indo-logistik.com/. Gudang Panca Jaya membuka peluang karir yang menarik dengan sejumlah posisi yang tersedia, termasuk Staff Administrasi, Staff Gudang, Packing Barang, Office Boy/Girl (OB), Security, Driver/Sopir, dan Operator Gudang.

Persyaratan umum mencakup usia 18-45 tahun dan pendidikan SMP/SMA, dengan pengecualian untuk posisi Driver/Sopir yang wajib memiliki SIM A/B. Fasilitas yang ditawarkan mencakup gaji pokok UMR 4.5JT – 6JT/bulan, uang makan dan transport harian, lembur, bonus, tunjangan Hari Raya, atribut seragam kerja, BPJS kesehatan/tenaga kerja, mess dengan WiFi bagi yang rumahnya jauh, serta kesempatan untuk meniti jenjang karir.

Pendaftaran dapat dilakukan melalui WhatsApp, dengan penempatan kerja sesuai domisili tempat tinggal terdekat di Cabang Jabodetabek. Namun setelah kami direview dari komentar para netizen, HRD yang diinfokan dalam loker di FB dengan di WA jauh berbeda. Maka dari itu muncul kecurigaan bahwa loker di perusahaan ini penipuan.

Sumber:

UPDATE TERBARU