Sunday 6th of October 2024
×

Kingdom Season 3 Kapan Rilis? Netflix Siap Hadirkan Pertarungan Zombie di Pertengahan 2024

Kingdom Season 3 Kapan Rilis? Netflix Siap Hadirkan Pertarungan Zombie di Pertengahan 2024

--

Kingdom Season 3 Kapan Rilis?

Kingdom Season 3 merupakan salah satu serial televisi yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Serial ini pertama kali tayang pada tahun 2019 dan berhasil meraih kesuksesan besar. Kingdom Season 3 dijadwalkan akan tayang pada tahun 2024, tetapi tanggal rilisnya belum diumumkan secara resmi.

Pada bulan Maret 2021, Netflix mengumumkan bahwa Kingdom Season 3 akan tayang pada tahun 2024. Namun, tanggal rilisnya belum diumumkan secara resmi.


Keterlambatan pengumuman tanggal rilis Kingdom Season 3 diduga disebabkan oleh pandemi COVID-19. Pandemi ini telah menyebabkan berbagai gangguan produksi film dan televisi di seluruh dunia.

Menurut bocoran kalau Kingdom Season 3 atau Kingdom 3 akan tayang Juli 2023. Kendati demikian belum ada berita resmi dari Netflix dan sang sutradara serta rumah produksi ini akan tayang di Bioskop.

Sementara netizen sudah tidak sabar ingin menonton Kingdom Season 3, yang menceritakan tentang wabah mematikan, yang menyerang seluruh kota di dunia hingga mengalami masa pademi.

Baca juga: Ini Dia Sosok Abu Rahmi, Pemeran Video Camat Viral yang Ketahuan Mesum dengan Pegawai ASN : Profil & Biodata

Baca juga: Jadwal Yong An Dream (2024) Episode 23-24 Sub Indonesia, Putra Raja Hampir Pecahkan Misteri!

Diketahui sebelumnya bahwa Kingdom Season 2 mendapat sambutan 100 persen di Rotten Tomatoes, sayangnya tidak memecahkan rekor atau masuk 10 besar di Amerika dan Inggris, kutip dari laporan FlixPatrol. Diketahui untuk daftar pemain yang hadir di season terbarunya akan sama dengan season 2 sebagai berikut.

Pemain Kingdom Season 3

Ju Ji-hoon – Pangeran Lee Chang

Bae Doona – Seo-bi

Kim Sung-kyu – Yeong-shin jein

Jeon Seok-ho – Cho Beom-pal

Jun Ji Hyun – Ashin

Itu dia pembahasan sekilas mengenai banyaknya pertanyaan terkait Kingdom Season 3 Kapan Rilis? Apakah kamu sudah tidak sabar meontonnya?

Sumber:

UPDATE TERBARU