Sunday 6th of October 2024
×

Link Baca Webtoon Our Secret Marriage Chapter 4 Bahasa Indonesia, Kelanjutan Pertemuan Yoonseol dan si Cowok Nyebelin

Link Baca Webtoon Our Secret Marriage Chapter 4 Bahasa Indonesia, Kelanjutan Pertemuan Yoonseol dan si Cowok Nyebelin

--

Jember - Ada webtoon baru yang baru saja hadir dengan judul Our Secret Marriage . Kini komik tersebut telah berhasil di distribusikan oleh webtoon indonesia yang kini tentunya sudah berbahasa indonesia. 

Untuk itu akan kami bagikan mengenai Baca Webtoon Our Secret Marriage Chapter 4 Bahasa Indonesia yang tentu sudah ada link bacanya di bawah ini. Silahkan kamu simak bahasannya disini ya.


Baca juga: Sinopsis Novel I Killed an Academy Player, Petualangan Dua Sahabat Menjalankan Suatu Misi

Baca juga: Daftar Merk Minuman Sehat di Indomaret Tahun 2024, Coba Cek Mana yang Biasa Kalian Beli?

Choi Yoonseol, mahasiswi bisnis tingkat 3 yang hanya tinggal dengan kakeknya, tiba-tiba mendengar kabar bahwa kakeknya terkena penyakit keras. Yoonseol pun ingin memenuhi permintaan terakhir kakeknya.

Permintaan terakhir kakeknya ternyata ingin.... melihat Yoonseol menikah? Di mana Yoonseol harus mencari orang yang mau menikahinya padahal dia sendiri tidak berpengalaman dengan cinta?!

Kata webtoon sekarang identik dengan aplikasi mobile asal Korea Selatan yang dibuat oleh Naver. Aplikasi Webtoon hadir dengan berbagai judul komik. Meski awalnya hanya dari Korea Selatan saja, tapi sekarang kita bisa menemukan komik dari China, Jepang, bahkan dari Indonesia juga. Di Korea sendiri, webton disebut dengan manhwa, sedangkan kalau bicara Webtoon maka mengacu ke aplikasinya.

Baca juga: Alergi Susu Sapi? Tenang! Berikut Daftar Susu Almond di Indomaret yang Bisa Kamu Pilih!

Sumber:

UPDATE TERBARU