Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Novel I Killed an Academy Player, Petualangan Dua Sahabat Menjalankan Suatu Misi

Sinopsis Novel I Killed an Academy Player, Petualangan Dua Sahabat Menjalankan Suatu Misi

--

JEMBER - Novel I Killed an Academy Player adalah novel fantasi aksi Korea Selatan yang ditulis oleh Zeom dan diilustrasikan oleh 아우어. Novel ini pertama kali diterbitkan secara online di platform webnovel KakaoPage pada tahun 2023. Ceritanya mengikuti kisah sosok Erie dan park Jihoo yang merupakan sepasang sahabat yang berpetualang bersama. Namun karena suatu misi mereka harus bertarung dan Eries membunuh Jihoo.

I Killed an Academy Player telah menjadi salah satu novel webnovel paling populer di Korea Selatan. Ceritanya yang menarik dan penuh aksi telah menarik banyak pembaca, dan novel ini telah diadaptasi menjadi manhwa dan anime.

Baca juga: Sinopsis Novel Perjalanan Dimensi Waktu Sang Genius, Terjebak dalam Dunia Paralel Penuh Misteri!

Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton Loki Series Season 1-2 Sub Indonesia, Petualangan Loki Laufeyson Memulihkan Multiverse

Novel ini penuh dengan pertempuran dan aksi yang seru. Pembaca akan terpaku pada ceritanya saat sosok Erie dan park Jihoo yang merupakan sepasang sahabat yang berpetualang bersama. Namun karena suatu misi mereka harus bertarung dan Eries membunuh Jihoo.

Erie dan park Jihoo adalah karakter yang kompleks dan menarik. Dia adalah seorang yang cerdas dan terampil, tetapi dia juga memiliki sisi gelap. Pembaca akan terpesona oleh karakternya saat dia berkembang sepanjang cerita.

Baca juga: Sinopsis Film Titip Surat untuk Tuhan, Kisah Haru Penuh Tulus yang Berjuang Demi Keluarganya

Baca juga: Sinopsis Manhwa Can't Get Enough of You dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Cinta Menyatukan Dua Insan dengan Latar Belakang Berbeda

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.