Monday 7th of October 2024
×

Cinta Si Wedding Planner Episode 1-28 Rilis di Netflix! Intip Sinopsis Kisah Hubungan Backstreet

Cinta Si Wedding Planner Episode 1-28 Rilis di Netflix! Intip Sinopsis Kisah Hubungan Backstreet

--

Suatu hari Zara berebut tempat parkir dengan seorang pria. Pria itu bernama Fariz dan merupakan mantan perwira angkatan laut. Pintu hati Fariz pernah tertutup untuk wanita setelah dikhianati oleh kekasihnya yang bernama Shira. Namun pertemuan dengan Zara kembali membuka pintu hati Fariz.

Baca juga: Sinopsis Film Perjalanan Pembuktian Cinta, Kisah Hafidzah Muda Menghadapi Cinta dan Kenyataan Hidup


Ternyata Fariz adalah anak dari Bu Marina. Semakin sering mereka bertemu, semakin Fariz jatuh cinta pada Zara. Ketika Fariz mengetahui bahwa Zara juga kesal dalam asmara dan terus-menerus dilecehkan oleh Bazli, Fariz bertekad untuk menjadikan Zara istrinya. Bu Marina langsung setuju untuk melamar Zara. Meski hatinya belum mencintai Fariz, Zara tetap menerima lamaran itu.

Setelah menikah, Fariz terus mengubah sikapnya, dari pria pemarah dan murung menjadi pria romantis dan penyayang. Sementara itu, Zara berusaha menjadi istri terbaik bagi Fariz. Saat kebahagiaan mulai menjadi milik mereka berdua, mantan kekasih Fariz itu muncul untuk menuntut cinta. Zara diancam akan meninggalkan Fariz.

Pernikahan mereka mulai bermasalah. Fariz menjadi marah dan sering mengabaikan Zara. Misi Fariz untuk menyelamatkan pernikahannya dengan Zara tidak berhasil. Zara meminta cerai dan membawa dirinya ke Sabah.

Baca juga: Kuyang: Sekutu Iblis Yang Selalu Mengintai Film Tayang Kapan? Siap Lepaskan Kepala Dari Tubuhnya! 

Bazli mencoba membantu menyatukan Fariz dan Zara tetapi tuduhan yang lebih serius terjadi. Obsesi mantan kekasih Fariz dengannya membuat situasi tak terkendali sehingga nyawa Zara dan isinya terancam.

Apa yang akan terjadi setelah itu? Apakah Fariz berhasil menyelamatkan keluarganya dengan Zara? Bisakah kebahagiaan dibagikan lagi? Nah, jika kamu penasaran kisahnya dapat ikuti ceritanya yang kini hadir di Netflix. Semoga bermanfaat.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU