Wednesday 3rd of July 2024
×

Spoiler Aku Bukan Ustazah (2024) Episode 8 Sub Indo Lengkap Dengan Link Nontonnya, Aminah Galau!

Spoiler Aku Bukan Ustazah (2024) Episode 8 Sub Indo Lengkap Dengan Link Nontonnya, Aminah Galau!

--

JEMBER - Penggemar drama Malaysia! Dalam kesempatan berikut ini kami akan menyediakan informasi tentang Spoiler Aku Bukan Ustazah (2024) Episode 8 Sub Indo Lengkap Dengan Link Nontonnya.

Bagi kamu yang mengikuti perjalanan kisahnya, langsung saja simak pembahasan berikut ini agar kamu mendapatkan update informasi terbarunya.


Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa Confined Room Full Chapter Bahasa Indonesia, Ruangan Terkunci Dalam Komputer!

Baca juga: Update Jadwal Thailand Open 2024 15 Mei 2024, Tunggal Putra Putri Hingga Ganda Campuran Siap Tanding!

Dia adalah Aminah. Seorang niqabis yang berpaling dari ijtihadnya karena fitnah manusia. Karena dia seorang Adam, martabatnya sebagai seorang niqabis diinjak-injak sehingga dia bertekad untuk keluar dan mencari jalan hidupnya sendiri. Dari situlah dimulainya episode kehidupannya bersama teman-teman yang berbeda keyakinan hingga ia hampir terjerumus ke dalam lubang kotor yang ia gali sendiri.

Dia menciptakan dirinya sebagai 'Miya' sementara 'Aminah' tertinggal. Adam dan Umar. Dua pemuda dengan cara hidup berbeda mencoba merebut cinta niqabis.

Adam adalah pemilik sebuah klub malam, hidupnya penuh noda sedangkan Omar adalah seorang dokter lulusan sebuah universitas di Mesir dan sangat protektif terhadap agamanya. Di antara keduanya, hanya satu yang paling dekat dengan Aminah namun ia kerap menyangkal perasaannya. Bagaimana iblis bisa bersatu dengan malaikat surga?

Sumber:

UPDATE TERBARU