Wednesday 3rd of July 2024
×

Nonton Drama Malaysia Aku Bukan Ustazah (2024) Episode 19 Sub Indo, Adam Kenapa Sangat Mengerikan Banget!

Nonton Drama Malaysia Aku Bukan Ustazah (2024) Episode 19 Sub Indo, Adam Kenapa Sangat Mengerikan Banget!

--

JEMBER - Aplikasi nonton drama Malaysia adalah aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk menonton drama Malaysia secara online. Dengan aplikasi ini, pengguna tidak perlu menunggu tayangan drama di televisi atau membeli DVD drama.

Cukup dengan mengunduh aplikasi tersebut di smartphone atau tablet, pengguna bisa menonton drama Malaysia kapan saja dan di mana saja.


Jadi, kalau kamu sedang mencari daftar tontonan baru, kamu nggak boleh kelewatan film Malaysia tentang kehidupan rumah tangga di bawah ini yang berjudul Aku Bukan Ustazah.

Baca juga: Link Baca Manhwa The Rebirth of the Hero’s Party’s Archmage Bahasa Indonesia Full Chapter, Pergi ke Masa 300 Tahun!

Baca juga: Link Nonton Drama Blossom Campus (2024) Sub Indo Full Episode 1-6, Percintaan 3 Pria yang Punya Prestasi Berbagai Bidang

Dia adalah Aminah. Seorang niqabis yang berpaling dari ijtihadnya karena fitnah manusia. Karena dia seorang Adam, martabatnya sebagai seorang niqabis diinjak-injak sehingga dia bertekad untuk keluar dan mencari jalan hidupnya sendiri. Dari situlah dimulainya episode kehidupannya bersama teman-teman yang berbeda keyakinan hingga ia hampir terjerumus ke dalam lubang kotor yang ia gali sendiri.

Dia menciptakan dirinya sebagai 'Miya' sementara 'Aminah' tertinggal. Adam dan Umar. Dua pemuda dengan cara hidup berbeda mencoba merebut cinta niqabis.

Adam adalah pemilik sebuah klub malam, hidupnya penuh noda sedangkan Omar adalah seorang dokter lulusan sebuah universitas di Mesir dan sangat protektif terhadap agamanya. Di antara keduanya, hanya satu yang paling dekat dengan Aminah namun ia kerap menyangkal perasaannya. Bagaimana iblis bisa bersatu dengan malaikat surga?

Baca juga: Sinopsis Regeneration (2024), Sebuah Drama China Psikologi Terbaru yang Seru Banget!

Sumber:

UPDATE TERBARU