Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis Film Perjalanan Pembuktian Cinta, Kisah Hafidzah Muda Menghadapi Cinta dan Kenyataan Hidup

Sinopsis Film Perjalanan Pembuktian Cinta, Kisah Hafidzah Muda Menghadapi Cinta dan Kenyataan Hidup

--

JEMBER - Teuku Ryan semakin mantap meniti karier di dunia seni peran. Buktinya, setelah sukses membintangi beberapa judul sinetron, suami Ria Ricis tersebut bakalan debut lewat film Perjalanan Pembuktian Cinta.

Menariknya, film ini diangkat dari novel best-seller berjudul sama karya Nusaibah Azzahra dan disutradarai oleh Muhammad Amrul Umami yang memang sering menggarap film-film bertema islami.


Film ini merupakan hasil kolaborasi antara Film Maker Muslim (FMM Studios), PPA Institute, dan Pejuang Subuh. Para pemainnya termasuk (alm) Yayu Unru, Donny Damara, Elma Theana, Teuku Ryan, Dea Annisa, dan Muzakki Ramdhan. Teuku Ryan juga membuat debutnya dalam film layar lebar melalui proyek ini.

Baca juga: Tayang Hari Ini! Nonton The Impossible Heir (2024) Episode 3 Sub Indo, Permainan Tae O Dimulai

Baca juga: Film Semi Kalikot (2024) Segera Hadir di Vivamax, Cek Link Nonton Subtitle Indo Full Movie dan Sinopsis Lengkapnya!

“Film ini mengangkat sebuah kisah dari ustadzah di suatu pesantren di mana dia bertemu cinta pertamanya yaitu Reyhan,” kata sutradara Muhammaf Amrul Ummami dalam jumpa pers film Perjalanan Pembuktian Cinta di kawasan Slipi, Jakarta Barat, Jumat (3/3/2023).

“Pertemuan mereka sangat manis sampai akhirnya ujian tiba,” tambahnya.

Dea Annisa dan Teuku Ryan mengaku senang bisa terlibat dalam proyek film ini. “Saya di sini sebagai Fathiya. Aku senang bisa jadi salah satu keluarga di film ini. Ceritanya bagus pesannya juga mudah-mudahan tersampaikan,” ungkap Dea Annisa.

“Saya sebagai Reyhan, manusia yang harus banyak berusaha belajar mendapatkan dan memenuhi cinta dia begitu kuat,” tutur Teuku Ryan. Film Perjalanan Pembuktian Cinta mengisahkan cinta pertama Fathiya kepada  Reyhan. Awal pertemuan Fathia dan Reyhan begitu manis hingga terjadi sebuah ujian.

Baca juga: Sinopsis Film Horor Pengantin Iblis (2024) Dari Rumah Produksi Lyto Pictures yang Sukses Dengan Film Pamali, Janjikan Teror Seram

Sumber:

UPDATE TERBARU