Tuesday 9th of July 2024
×

Cinta Si Wedding Planner Episode 1-28 Rilis di Netflix! Intip Sinopsis Kisah Hubungan Backstreet

Cinta Si Wedding Planner Episode 1-28 Rilis di Netflix! Intip Sinopsis Kisah Hubungan Backstreet

--

JEMBER – Dalam pembahasan berikut ini akan kami sajikan informasi untukmu yang ingin mengetahui detail tentang cinta si wedding planner. Diketahui bahwa drama Malaysia satu ini akan hadir dan rilis di Netflix.

Selengkapnya untuk mengetahui informasi lengkapnya dapat langsung saja Simak pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini.


Baca juga: Nonton Cinta Si Wedding Planner Episode 1-28 Sub Indonesia di Netflix, Adaptasi Dari Novel Tahun 2015

Baca juga: Jadwal Tayang Drakor Blood Free (2024) Terungkap, Ju Ji Hoon dan Han Hyo Joo Jadi Partner In Crime!

Cinta Si Wedding Planner adalah sebuah seri drama televisi melodrama romansa Malaysia 2015 garapan Along Kamaludin, yang diadaptasi dari novel tahun 2015 bernama sama karya Dhiyana, dibintangi oleh Adi Putra dan Mira Filzah.

Drama tersebut mula-mula ditayangkan perdana dalam Slot Akasia TV3 dari 30 Desember 2015 hingga 16 Februari 2016 menggantikan Akulah Balqis. Cinta Si Wedding Planner dapat ditonton melalui layanan penyiaran Netflix.

Sinopsis cinta si wedding planner

Bercerita tentang Zara yang merupakan seorang wedding planner. Dia telah jatuh cinta selama 4 tahun dengan sepupunya bernama Bazli. Namun romansa yang diharapkan mencapai takhta, hancur ketika sebuah insiden terjadi. Kisah cinta yang mereka coba sembunyikan dari sepengetahuan Pak Lang dan Mak Lang, akhirnya berakhir.

Seorang pelanggan Zara bernama Bu Marina sangat senang dengan sikapnya. Meski memiliki empat anak, Puan Marina tetap ingin mengadopsi Zara karena Zara tinggal sendirian di Kuala Lumpur.

Sumber:

UPDATE TERBARU