Monday 8th of July 2024
×

Nonton Cinta Si Wedding Planner Episode 1-28 Sub Indonesia di Netflix, Adaptasi Dari Novel Tahun 2015

Nonton Cinta Si Wedding Planner Episode 1-28 Sub Indonesia di Netflix, Adaptasi Dari Novel Tahun 2015

--

JEMBER – Kisah cinta romansa dari Malaysia memang banyak menarik perhatian. Salah satunya kami akan menyediakan akses terkini untukmu agar nonton Cinta Si Wedding Planner Episode 1-28 sub indonesia.

Diketahui bahwa drama Malaysia satu ini akan hadir dan rilis di Netflix. Selengkapnya untuk mengetahui informasi lengkapnya dapat langsung saja Simak pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini.


Baca juga: Jadwal Tayang Drakor Blood Free (2024) Terungkap, Ju Ji Hoon dan Han Hyo Joo Jadi Partner In Crime!

Baca juga: Produksi Dune 3 Dikonfirmasi Pihak Studio, Hadirkan Kisah Dari Dune Messiah: Paul Jadi Kaisar!

Bercerita tentang Zara yang merupakan seorang wedding planner. Dia telah jatuh cinta selama 4 tahun dengan sepupunya bernama Bazli. Namun romansa yang diharapkan mencapai takhta, hancur ketika sebuah insiden terjadi. Kisah cinta yang mereka coba sembunyikan dari sepengetahuan Pak Lang dan Mak Lang, akhirnya berakhir.

Detail serial drama cinta si wedding planner sebagai berikut.

Genre: DramaCintaKeluarga

Sutradara: Along Kamaludin

Pemeran: Mira Filzah, Ady Putra

Negara asal: Malaysia

Bahasa asli: Melayu

Jumlah Episode: 28

Nonton Cinta Si Wedding Planner Episode 1-28 Sub Indonesia

Rekomendasi drama China juga punya cerita yang tak kalah dengan drakor. Kalian juga bisa menemukan cerita yang seru, menghibur, romantis, hingga yang menyentuh. Visual aktor dan aktris yang menawan dan kemampuan akting mumpuni juga jadi daya tarik tersendiri pada drama China.

Dengan menggunakan situs atau aplikasi berikut ini, Anda tidak akan terganggu oleh iklan. Selain itu, situs dan aplikasinya legal sehingga Anda dapat menonton dengan aman dan nyaman. Bahkan, beberapa di antaranya pun dapat diakses tidak berbayar alias gratis.

Sumber:

UPDATE TERBARU