Sunday 29th of September 2024
×

Profil dan Biodata Hadar Nafis Gumay, Ayah Dari Podcaster Ranaditya Alief Box2Box yang Baru Saja Meninggal Dunia

Profil dan Biodata Hadar Nafis Gumay, Ayah Dari Podcaster Ranaditya Alief Box2Box yang Baru Saja Meninggal Dunia

--

JEMBER - Nama Ranaditya Alief mungkin sudah tak asing lagi di kalangan pecinta sepak bola maupun bola basket yang gemar mendengarkan siniar (podcast). Ranaditya kerap mengisi program-program podcast di Spotify Box2Box.

Di Box2Box, pria yang akrab disapa Rana ini kerap menjadi pandit maupun di podcast Box2Box Media Network, khususnya menjadi host program Box Out Indonesia. Program tersebut adalah sebuah podcast yang membahas liga bola basket Amerika Serikat NBA, dan berita-berita terkini seputar dunia bola basket.


Baca juga: Nonton Drama China Dream (2024) Episode 27 dan 28 Sub Indonesia, Konflik Mulai Bertambah!

Baca juga: Nonton & Jadwal Tayang Drama China Eternal Brotherhood (2024) Eps 17-18 Sub Indo, Catat Waktunya Sekarang!

Namun Dunia olahraga dan industri podcast Indonesia berduka atas meninggalnya Ranaditya Alief, CEO Box2Box Media Network, yang juga putra dari aktivis demokrasi Hadar Nafis Gumay.

Kabar duka ini disampaikan melalui akun Twitter resmi @Box2boxID, yang menulis, "Innalillahi Wa Inna Ilaihi Raji'un. Telah berpulang sahabat, rekan, dan CEO Box2Box, @Ranaditya". Kabar duka tentang wafatnya putra Hadar Nafis Gumay yang beredar di media sosial WhatsApp.

Nah banyak yang bertanya tanya dengan profil dan biodata dari Ayah Alm. Ranaditya Alief yaitu  Hadar Nafis Gumay, seperti apa profil dan biodatanya? silahkan simak disini ya.

Baca juga: Jadwal Tayang Weak Hero Class 2 Kapan? Kini Resmi Pindah ke Platform Netflix! Nama Pemain Ikut Terungkap

Sumber:

UPDATE TERBARU