Monday 8th of July 2024
×

Nonton & Jadwal Tayang Drama China Eternal Brotherhood (2024) Eps 17-18 Sub Indo, Catat Waktunya Sekarang!

Nonton & Jadwal Tayang Drama China Eternal Brotherhood (2024) Eps 17-18 Sub Indo, Catat Waktunya Sekarang!

--

JEMBER - Cinta bisa terjadi di mana saja dan gak bisa ditebak kapan datangnya. Entah itu di sekolah, kampus, tempat kerja, atau bahkan ketemu di jalan secara kebetulan.Salah satu tempatnya adalah di kemiliteran. Biasanya militer identik dengan hal-hal yang tegas, kaku, dan rasanya mustahil merasakan cinta.

Menghibur sekaligus bikin tegang dan juga di balur dengan romansa, berikut drama China yang berlatar dunia militer selalu tampilkan kegagahan seorang tentara, penonton tetap bisa dibuat baper lewat kisahnya. Ceritanya seru abis yang berjudul Eternal Brotherhood.


Baca juga: Tangis Guang Min di Waktu Hujan, Nonton Drama China Eternal Brotherhood (2024) Eps 15-16 Sub Indo

Baca juga: Diajak Tidur Bersama! Baca Manhwa Absolute Station Chapter 21 RAW Sub Indonesia Lengkap Dengan Link

Terletak di tanah Zichuan yang bergejolak, tempat klan Zichuan dan Sairong terlibat dalam peperangan yang intens. Zichuan Xiu, yang ditempatkan di perbatasan, kembali ke ibu kota dengan prestasi militer yang luar biasa, membawa kedamaian sesaat ke tanah airnya.

Namun, tantangan baru muncul ketika Yang Minghua, seorang pejabat pengadilan terkemuka dengan niat jahat, melancarkan pemberontakan. Zichuan Xiu, bersama saudara angkatnya Di Lin dan Si Yi Lin, mengambil tindakan untuk menghilangkan ancaman dan memulihkan ketenangan Zichuan. Namun, ketika keadaan mulai tenang, Sairong yang agresif secara resmi menyatakan perang terhadap Zichuan.

Drama  Eternal Brotherhood episode 17-18 akan tayang pada tanggal 7 Maret 2024, jadi jangan sampai ketinggalan keseruan dan episode terbarunya.

Baca juga: Nonton Drama Pewaris Cinta (2024) Episode 33 Sub Indo, Tugas Dylea Semakin Berat Saja!

Sumber:

UPDATE TERBARU