Friday 5th of July 2024
×

Ranaditya Alief Anak Siapa? Putra Eks Komisioner Kpu Ini Meninggal Dunia di Usia Muda

Ranaditya Alief Anak Siapa? Putra Eks Komisioner Kpu Ini Meninggal Dunia di Usia Muda

--

Ranaditya Alief Anak Siapa

Kabar duka datang dari podcast online Box2Box Media Network , Ranaditya Alief selaku CEO dari media tersebut diketahui telah Meninggal dunia 4 Maret 2024 kemarin jam 23.49 Malam. Hal itu di posting di akun twitter (X) @Box2boxID.

Ranaditya Alief, yang akrab disapa Rana, dikenal sebagai tokoh yang berperan besar dalam mengembangkan podcast di Indonesia. Melalui Box2Box, ia membawa beragam program podcast, termasuk "Box Out Indonesia", yang membahas berita dan perkembangan terkini dalam dunia bola basket, serta berbagai program lainnya di Spotify.


Selain aktif dalam ranah podcast, Rana juga memiliki pengalaman sebagai sportcaster di program-program sepak bola di TV nasional, seperti ESPN FC dan NET Soccer.

Baca juga: Link Baca Manhwa BL Backlight Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Hubungan Bintang Muda dan Sosok Misterius

Baca juga: Ari Sigit Anak Siapa? Netizen Gempar di Momen Syukuran 7 Bulanan, Rika Callebaut Di Mana?

Ranaditya Alief adalah anak pertama Hadar Nafis Gumay dari pernikahannya dengan Tjut Rifameutia. Mereka masih punya satu anak lainnya, yaitu adik dari Ranaditya Alief, Rasyiqa Tharifa. Lebih lanjut, Hadar Nafis Gumay adalah seorang aktivis pro demokrasi yang fokus mengadvokasi masalah kepemiluan di Indonesia. Pria kelahiran 10 Januari 1960 itu adalah dosen di Unversitas Indonesia.

Dia juga pekerja lembaga swadaya masyarakat (LSM) Pemilu, Center for Electoral Reform (Cetro).  Dia, bersama koleganya di UI Smita Notosusanto, sangat aktif mengadvokasi dan memperjuangkan sistem pemilu yang lebih baik, jujur dan adil, sejak Pemilu 2004 hingga 2009.

Alamat rumah duka almarhum Raniditya Alief di Jalan Patra Kuninogan VII Nomor 1, Jakarta. Menurut rencana, pemakaman akan dilakukan hari ini Selasa (5/3/2024) di TPU Utan Kayu/Kemiri, Rawamangun.

Itu dia informasi sekilas terkait kabar duka terkini. Semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan.

Sumber:

UPDATE TERBARU