Saturday 6th of July 2024
×

Link Baca Manhwa BL Backlight Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Hubungan Bintang Muda dan Sosok Misterius

Link Baca Manhwa BL Backlight Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Hubungan Bintang Muda dan Sosok Misterius

--

JEMBER - Buat fujodan dan fujoshi boleh merapat! ada sebuah komik korea yang miliki genre kesukaan kalian yaitu BL yang bisa kamu jadikan list bacamu, yaitu Codename Anastasia yang mana kini manhwa nya masih ongoing lho.

Ada sebuah bacaan menarik yang bisa jadi wishlistmu adalah Backlight yang ceritanya mengandung unsur BL atau kepanjangannya adalah Boys Love yang ceritanya semakin seru dan semakin menarik untuk di baca


Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Sinopsis Manhwa BL Backlight Dan Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.

Baca juga: Baca Manhwa Eleceed Chapter 287 Bahasa Indonesia, Jiwoo Sekali Hit Langsung KO!

Baca juga: Tempat Pasang Senar Raket Terdekat Buka 24 Jam Murah di Kediri, Ikuti Langkah-langkah Berikut Ini!

Alur dan Sinopsis Manhwa BL Backlight

Kehidupan yang menjadi pusat perhatian adalah impian banyak orang...tapi di balik layar itulah drama sebenarnya terjadi. Baek Yeongwoon berperan sebagai manajer untuk Seo Hae-yool, aktor pendatang baru di All One Pictures dengan sebuah rahasia: kesuksesannya didorong oleh “sponsor” industri yang mencintai lebih dari sekedar bakatnya.

Jadi ketika hubungan cinta antara bintang muda dan sosok misterius mengancam penghidupan perusahaan mereka, Yeongwoon harus melacak kliennya dan mengakhiri hubungan mereka yang berisiko. Tapi kebenarannya mungkin terlalu berat untuk dia tanggung, karena pihak lain ternyata adalah model papan atas – dan cinta pertama Yeongwoon – Han Seo-in.

Saat Yeongwoon berjuang untuk mendamaikan perasaannya yang belum terselesaikan terhadap Seo-in dengan rasa tanggung jawabnya terhadap pekerjaannya, keduanya jatuh ke dalam jaringan rumit yang terdiri dari pertanyaan-pertanyaan yang belum terjawab dan emosi yang bertahan lama yang mengubah jalan hidup mereka selamanya...

Baca juga: Kumpulan Link Grup Whatsapp Video Bebas Terbaru 2024, Khusus Dewasa! Viral Video Terbaru Paling Hot

Sumber:

UPDATE TERBARU