Monday 8th of July 2024
×

Ari Sigit Anak Siapa? Netizen Gempar di Momen Syukuran 7 Bulanan, Rika Callebaut Di Mana?

Ari Sigit Anak Siapa? Netizen Gempar di Momen Syukuran 7 Bulanan, Rika Callebaut Di Mana?

--

Kesuksesan Ari Sigit tak lepas dari kerja keras dan kegigihannya. Sejak muda, ia sudah menunjukkan jiwa entrepreneur dan aktif dalam berbagai kegiatan bisnis. Ia menempuh pendidikan di American University of London dan meraih gelar Bachelor of Science in Business Administration.

Di luar dunia bisnis, Ari Sigit juga aktif dalam kegiatan sosial dan kemasyarakatan. Ia mendirikan Yayasan Ari Sigit yang fokus pada bidang pendidikan dan kesehatan. Ia juga pernah menjabat sebagai Ketua Umum Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (Pordasi).


Baca juga: Si Abang Main Sosor Aja! Baca Manhwa BL Backlight Chapter 20 Bahasa Indonesia, Ada yang Cemburu Tuh

Baca juga: Gift Redeem Ojol The Game Hari Ini 7 Maret 2024, Hadiah Untuk Kamu yang Ngojol Terus!

Ari Sigit menikah dengan Riana Sari Arfianti dan dikaruniai dua orang anak. Ia dikenal sebagai sosok yang sederhana, rendah hati, dan memiliki jiwa sosial yang tinggi. Ia pun aktif di media sosial dan kerap membagikan pemikirannya tentang berbagai isu terkini.

Namun, yang menarik perhatian netizen adalah fakta bahwa istri Ari Sigit bukanlah yang diposting, tetapi Rica Callebaut yang selama ini dikenal sebagai pasangan resmi dari keluarga Cendana. Sebagai informasi tambahan, pada tahun 2003, Rika Callebaut resmi menikah dengan salah satu Pangeran Cendana, Ari Sigit, cucu dari mantan Presiden Soeharto, setelah menjalin hubungan selama 4 tahun lamanya.

Dari pernikahannya dengan Ari Sigit, Rika Callebaut dikaruniai dua anak, Febrino Ariyo Atmojo dan Dianda Carriska Wibowo. Namun, sejak itu, Rika Callebaut jarang terlihat di depan publik.

Itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sajikan mengenai ari sigit anak siapa. Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU