Tuesday 9th of July 2024
×

Si Abang Main Sosor Aja! Baca Manhwa BL Backlight Chapter 20 Bahasa Indonesia, Ada yang Cemburu Tuh

Si Abang Main Sosor Aja! Baca Manhwa BL Backlight Chapter 20 Bahasa Indonesia, Ada yang Cemburu Tuh

--

JEMBER - Situs baca komik saat ini memang banyak sekali meraja lela, yang mana tersedia banyak pilihan membaca untuk komik kesayangan kamu. Ada banyak genre yang bisa kamu baca dan kamu nikmati sesuai dengan genre kesukaan mu. Nah salah satu komik yang bisa kamu baca adalah Backlight.

Penasaran kan? berikut ini akan kami sampaikan soal Link Baca Manhwa BL Backlight Chapter 20 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca sewaktu waktu.


Baca juga: Kumpulan SOAL Sekolah Biologi Kelas 12 PDF 2024, Siap Kamu Pelajari Sebelum Ujian!

Baca juga: Sinopsis Novel My In-Laws Are Obsessed With Me, Kisah Romansa Cinta yang Penuh Tantangan

Kehidupan yang menjadi pusat perhatian adalah impian banyak orang...tapi di balik layar itulah drama sebenarnya terjadi. Baek Yeongwoon berperan sebagai manajer untuk Seo Hae-yool, aktor pendatang baru di All One Pictures dengan sebuah rahasia: kesuksesannya didorong oleh “sponsor” industri yang mencintai lebih dari sekedar bakatnya.

Jadi ketika hubungan cinta antara bintang muda dan sosok misterius mengancam penghidupan perusahaan mereka, Yeongwoon harus melacak kliennya dan mengakhiri hubungan mereka yang berisiko.

Tapi kebenarannya mungkin terlalu berat untuk dia tanggung, karena pihak lain ternyata adalah model papan atas – dan cinta pertama Yeongwoon – Han Seo-in.

Baca juga: Sinopsis Novel Dua Dunia Karya Luna Torashyngu, Kisah Persahabatan dan Pencarian Jati Diri

Sumber:

UPDATE TERBARU