Monday 8th of July 2024
×

Profil Ranaditya Alief, Meninggal Dunia di Usia Muda dan Anak Dari Hadar Nafis Gumay

Profil Ranaditya Alief, Meninggal Dunia di Usia Muda dan Anak Dari Hadar Nafis Gumay

--

Profil Ranaditya Alief Meninggal

Kabar duka datang dari podcast online Box2Box Media Network , Ranaditya Alief selaku CEO dari media tersebut diketahui telah Meninggal dunia 4 Maret 2024 kemarin jam 23.49 Malam. Hal itu di posting di akun twitter (X) @Box2boxID.

Ranaditya Alief, yang akrab disapa Rana, dikenal sebagai tokoh yang berperan besar dalam mengembangkan podcast di Indonesia.


Melalui Box2Box, ia membawa beragam program podcast, termasuk "Box Out Indonesia", yang membahas berita dan perkembangan terkini dalam dunia bola basket, serta berbagai program lainnya di Spotify.

Selain aktif dalam ranah podcast, Rana juga memiliki pengalaman sebagai sportcaster di program-program sepak bola di TV nasional, seperti ESPN FC dan NET Soccer.

Baca juga: Awas! Penipuan Kerja Paruh Waktu 2024 Menjelang Ramadan, Dari Pinjol Hingga Pengiriman Parsel!

Baca juga: Cara Buat Box Speaker Bass Empuk Terbaik 2024, Siapkan Alat dan Bahan Bahan nya Berikut Ini!

Diketahui bahwa meninggalnya Rana menyisakan duka oleh orang-orang di sekitarnya. Beberapa tokoh-tokoh seperti Titi Anggraini, aktivis Perludem, turut menyampaikan belasungkawa melalui media sosial.

Alamat rumah duka almarhum Raniditya Alief di Jalan Patra Kuninogan VII Nomor 1, Jakarta. Menurut rencana, pemakaman akan dilakukan hari ini Selasa (5/3/2024) di TPU Utan Kayu/Kemiri, Rawamangun.

Itu dia informasi sekilas terkait kabar duka terkini. Semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan.

Sumber:

UPDATE TERBARU