Friday 5th of July 2024
×

High School Return of a Gangster (2024) Hapus Adegan Boy Love! Tidak Persis Seperti Versi Novel

High School Return of a Gangster (2024) Hapus Adegan Boy Love! Tidak Persis Seperti Versi Novel

--

Drama ini diadaptasi dari web novel I A Gangster Became A High Schooler drama korea yang telah tayang pada tahun 2023 lalu. Namun jika sesuai dengan novelnya, ini merupakan sebuah karya dengan genre Boy Lover (BL).

Akan tetapi, menariknya drama 'A Gangster Become High School Student' akan muncul dengan pesona berbeda dan meninggalkan genre BL. Secara lengkap tim produksi drama 'A Gangster Become High School Student' mengungkap alasan mengapa mereka mengubah genre drama dari Boy Lover menjadi kisah bromance.


"Sejak awal, kami membayangkan proyek ini sebagai sebuah bromance daripada serial BL yang lengkap," ungkap tim produksi. Mereka memutuskan membuat versi drama "High School Return of a Gangster" karena menganggap materi asli dan karakternya menarik.

Keputusan tim produksi ini tentunya akan membuat penasaran soal apakah versi drama "High School Return of a Gangster" bakal tetap berhasil menarik perhatian penonton, meskipun telah menghilangkan alur cerita utama dari karya aslinya.

Baca juga: Nonton Drama China Everyone Loves Me (2024) Episode 10-11 Sub Indo, Gu Xun Diam Diam Ngerasa Cemburu

Sinopsis High School Return of a Gangster

Drama HIGH SCHOOL RETURN OF A GANGSTER berkisah tentang Kim Deuk Pal, seorang gangster berpengalaman, menemukan hidupnya berubah secara drastis ketika ia secara tak terduga mendapati dirinya terjebak dalam tubuh seorang siswa SMA yang ingin bunuh diri.

Di tengah-tengah rasa putus asa dan ketidakpastian, Deuk Pal yang sekarang berada dalam tubuh Yi Heon menyadari bahwa alasan di balik niat bunuh diri Yi Heon adalah karena penindasan yang dialaminya. Hingga, ia bertekad untuk menegakkan keadilan dan melindungi yang lemah.

Dalam perjalanan yang tidak hanya mempertaruhkan nyawa fisiknya, Deuk Pal membentuk ikatan tak terduga dengan Choi Se Kyung. Bersama-sama, mereka menghadapi rintangan yang menakutkan dan menemukan kekuatan yang luar biasa dalam kesatuan mereka untuk melawan ketidakadilan.

Baca juga: Sinopsis Film Kung Fu Panda 4 (2024), Ancaman Besar Chameleon di Lembah Damai! Po Siap Basmi!

Jangan lewatkan penayangannya dan ikuti perkembangan cerita drakor terbaru Februari 2024 ini. Happy watching!

Sumber:

UPDATE TERBARU