Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Film Kung Fu Panda 4 (2024), Ancaman Besar Chameleon di Lembah Damai! Po Siap Basmi!

Sinopsis Film Kung Fu Panda 4 (2024), Ancaman Besar Chameleon di Lembah Damai! Po Siap Basmi!

--

JEMBER –Penggemar setia Po Panda! Berikut ini kami akan sediakan informasi untukmu terkait sinopsis Film Kung Fu Panda 4 (2024). Film yang menghadirkan cerita terbaru perjuangan Po yang siap basmi musuh untuk lindungi Lembah Damai ini memang menarik perhatian. 

Jika kamu penasaran dengan cerita yang ditampilkannya, langsung saja ikuti pembahasan berikut ini karena akan kami sajikan informasi mengenai sinopsisnya.


Baca juga: Kung Fu Panda 4 (2024) Sub Indonesia Nonton d Mana? Musuh Bebuyutan Po Datang Lagi!

Baca juga: Dylea Bakal Rebut Cucu Rosemaria! Nonton Drama Malaysia Pewaris Cinta (2024) Episode 32 Sub Indo

Rumah produksi DreamWorks Animation memastikan Kung Fu Panda 4 akan segera diproduksi. Kepastian itu dengan diumumkannya cast atau aktor untuk mengisi suara pada film animasi dengan karakter hewan-hewan jagoan tersebut.

Waralaba Kung Fu Panda telah sukses di box office selama bertahun-tahun, menghasilkan US$1,8 miliar secara keseluruhan. Film-film tersebut juga menginspirasi tiga serial televisi Kung Fu Panda: Legends of Awesomeness,  The Paws of Destiny, dan The Dragon Knight.

Mike Mitchell (Shrek Forever After dan Trolls) akan mengarahkan film keempat ini, didampingi  Stephanie Ma Stine menjadi sutradara dan Rebecca Huntley menjadi produser. Kung Fu Panda merupakan film animasi yang kali pertama dirilis tahun 2008.  Film bertema hewan ini mengangkat kisah Po, si panda lucu yang bercita-cita menjadi ksatria tangguh. Ia pun berguru pada Master Shifu. Ia pun berkawan dengan Tigress, Viper, Mantis, Monkey dan lainnya. 

Baca juga: Nonton Dream (2024) Episode 25 dan 26 Sub Indonesia, Bisnis Kurang Berjalan Lancar!

Film pertama Kung Fu Panda saat itu langsung boix office dengan pendapatan mencapai lebih dari US$631,7 juta atau Rp9,04 triliun. Kung Fu Panda musim pertama itu bahkan masuk nominasi Academy Award 2008.

Tak hanya di layar lebar, Kung Fu Panda juga diproduksi dalam beberapa versi fiilm pendek dengan judul Kung Fu Panda Holiday, Kung Fu Panda: Secrets of the Masters, dan Kung Fu Panda: Secrets of the Scroll.

Sumber:

UPDATE TERBARU