Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Live Streaming Tinju Dunia Hari Ini Minggu, 3 Maret 2024! Kemenangan Qatar Berhasil Dibawa Anatoly Malykhin

Link Live Streaming Tinju Dunia Hari Ini Minggu, 3 Maret 2024! Kemenangan Qatar Berhasil Dibawa Anatoly Malykhin

--

JEMBER - Setelah sebelumnya kemenangan tinju Qatar dimenangkan oleh Anatoly Malykhin, yang sempat membuat gempar dunia dan membuat bangga pendukungnya. Pada ulasan dibawah kami akan hadikan informasi seputar tinju Qatar dan live streaming hari ini.

ONE 166 di Qatar menjadi titik puncak keberhasilan Anatoly Malykhin, sang pejuang ONE Championship dari Rusia, yang berhasil menciptakan sejarah sebagai petarung MMA pertama yang memenangkan tiga gelar juara di tiga kategori berat yang berbeda.


Pada event yang berlangsung di Lusail Sports Arena, Doha, Qatar, malam Jumat tanggal 1 Maret 2024, Malykhin berhasil mengklaim sabuk juara kelas menengah (middleweight) dari Reinier de Ridder,

Baca juga: Spoiler dan Link Nonton Ohsama Sentai King-Ohger (2023) Episode 51 Bahasa Indonesia, Siap Kalahkan Dagded!

Baca juga: Baca RAW Manhwa Serena Chapter 78 Bahasa Indonesia, Bang Eiser Makin Tampan Aja Nih!

menambah koleksi sabuk juaranya di kelas berat (heavyweight) dan kelas berat ringan (light heavyweight) yang telah dia miliki sebelumnya.

Malykhin meraih kemenangan melalui TKO di menit ke-1:16 dalam ronde ketiga, setelah De Ridder mengalami kesulitan untuk bangkit karena terkena serangan lutut selama pertarungan di lantai.

Selama dua ronde awal, Malykhin mendominasi pertarungan dengan serangan yang lebih banyak, meskipun ia sempat jatuh akibat pukulan langsung di awal ronde pertama.

Kemenangan ini meningkatkan rekornya yang luar biasa menjadi 14-0. Prestasi pejuang Rusia ini menjadi semakin menonjol karena ia selalu menyelesaikan pertarungan dengan kemenangan, baik itu melalui KO/TKO ataupun submission.

Baca juga: Baca Novel Dune Bahasa Indonesia Bagian 1 dan 2, Filmnya Lagi Rame Nih!

Hasil Tinju ONE 166: Qatar

- Anatoly Malykhin menundukkan Reinier de Ridder dengan TKO pada 1:16 di ronde ketiga untuk meraih gelar Juara Dunia ONE di kelas menengah (Middleweight).

- Tang Kai berhasil mengalahkan Thanh Le melalui TKO di detik 4:48 ronde ketiga, memenangkan penyatuan gelar Juara Dunia ONE Featherweight.

- Joshua Pacio memenangkan pertarungan melawan Jarred Brooks dengan cara diskualifikasi, meraih gelar Juara Dunia ONE Strawweight.

- Amir Aliakbari menang atas Arjan Bhullar dengan diskualifikasi pada 4:15 ronde ketiga dalam kategori berat (Heavyweight).

Sumber:

UPDATE TERBARU