Sunday 6th of October 2024
×

Wednesday Season 2 Kapan Tayang 2024? Lebih Horror Dari Musim Pertama!

Wednesday Season 2 Kapan Tayang 2024? Lebih Horror Dari Musim Pertama!

--

Sinopsis Series Wednesday

Series ini mengisahkan tentang salah satu anak Morticia dan Gomez Addams, Willa alias Wednesday Adams (Jenna Ortega), menunjukkan sisi kegilaan dan kebencian yang berbeda. Dalam trailer yang dibagikan Netflix, Wednesday Addams kerap mendapat masalah di sekolah hingga dipindahkan ke sekolah khusus.

Setelah dikeluarkan dari 8 sekolah dalam 5 tahun, Wednesday memulai babak baru dengan akademi barunya, sekolah asrama yang kini telah berusia dua abad, ke arama ini Wednesday datang bersama orangtuanya. Tapi Willa tidak mau berurusan dengan almamaternya dan sudah membuat rencara pelariannya.


Namun akademi ini tidak sama seperti yang pernah dia bayangkan. Ini adalah sekolah buangan dengan empat kelompok utama, Taring (vampir), Bulu (manusia serigala), Timbangan (putri duyung), dan Stoner. Grup ini juga adalah bagian dari sebuah misteri yang memiliki rahasia kelam mengenai masa lalu dari keluarga mereka.

Baca juga: Baca RAW Manhwa Serena Chapter 78 Bahasa Indonesia, Bang Eiser Makin Tampan Aja Nih!

Baca juga: Battle Through the Heavens Season 5 Eps 86 Sub Indo Sudah Rilis! XiaoYan Pulang ke Rumah

Itu dia informasi mengenai jadwal rilis serial Wednesday Season 2 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan season sebelumnya melalui Netflix.

Sumber:

UPDATE TERBARU