Tuesday 9th of July 2024
×

Nonton Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Episode 61 Sub Indo dan Spoiler, Ferit Nyaris Pacaran Sama Akin

Nonton Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Episode 61 Sub Indo dan Spoiler, Ferit Nyaris Pacaran Sama Akin

--

JEMBER - Pada eps sebelumnya, Ferit, yang mengetahui bahwa Seyran hampir menjalin hubungan dengan Akın, tidak mau mempercayai perkembangan ini. Seyran yang mendapat tekanan dari ayahnya terus berjuang mengatasi masa-masa sulit yang dialaminya.

Orhan yang sedang menjalani masa-masa sulit di penjara merasa ditinggalkan sendirian karena tidak bisa mendapatkan dukungan yang diharapkan dari Halis Aga.


Ferit yang ingin membantu ayahnya terus mencari solusi. Seyran, yang diancam oleh Ökkeş, berhadapan dengan fakta bahwa hanya ada satu cara untuk menyelamatkan nyawa Orhan dan meminta bantuan Suna untuk mendorong Ferit menjauh. Ferit yang ingin memulai halaman baru bersama Seyran mengalami momen yang akan menghancurkan semua mimpinya.

Baca juga: Nonton Film India Laapataa Ladies (2024) Sub Indo Full Movie, Kisah Kocak 2 Pasangan Pengantin yang Tertukar

Baca juga: Nonton Dune: Part Two (2024) Sub Indo Full Movie & Sinopsis, Film Timothee Chalamet yang Dapat Skor 97% di Rotten Tomatoes

Şefika, yang berjuang menanggung rasa sakit atas ketidakadilan yang menimpa Seyran dan beban kebenaran yang dia ketahui, berbagi dengan Gülgün dan Seyran fakta yang sangat penting tentang Halis Ağa yang akan mengejutkan mereka.

Serial drama ini mulai ditayangkan pada tanggal 23 September 2022 dan masih berlanjut hingga saat ini. Drama "Yali Capkini (Golden Boy)" disiarkan melalui saluran Star TV dan dapat diakses melalui akun YouTube resmi @YaliCapkiniDizi.

Sinopsis Yali Capkini (Golden Boy)

Drama Turki ini, secara garis besar, mengisahkan tentang Ferit, putra dari keluarga kaya, yang dikenal karena kemampuannya mengadakan pesta pora. Kakeknya, Halis Aga, kemudian mengambil sebuah keputusan besar.

Suatu hari, sang kakek menyuruh polisi untuk menggerebek rumahnya dan memutuskan untuk mengambil putri dari keluarga dekat mereka sebagai calon pengantin untuk cucunya. Bagaimana nasib Ferit di tengah situasi ini? Jadwal tayang episode 61 ini akan tayang pada 8 Maret 2024.

Baca juga: Drakor 7 Escape Season 2 Kapan Tayang? Tim Produksi Ungkap Bocorannya! Teasernya Sudah Tayang di SBS

Sumber:

UPDATE TERBARU