Saturday 6th of July 2024
×

Drakor 7 Escape Season 2 Kapan Tayang? Tim Produksi Ungkap Bocorannya! Teasernya Sudah Tayang di SBS

Drakor 7 Escape Season 2 Kapan Tayang? Tim Produksi Ungkap Bocorannya! Teasernya Sudah Tayang di SBS

--

JEMBER - Setelah menyelesaikan babak akhir season 1, drama The Escape of the Seven dikonfimasi akan kembali dengan season 2. Drama The Escape of the Seven season 2 menghadirkan plot cerita yang akan mebuat penonton ikut merasakan ketegangan serta buat penasaran. Berikut selengkapnya tentang Drakor 7 Escape Season 2 Kapan Tayang? disini.

Drama Jumat-Sabtu baru SBS 'Resurrection of the Seven',  merilis video teaser pertama pada tanggal 1 Maret 2024 kemarin, menunjukkan tujuh orang yang menandakan perubahan dalam perbuatan jahat yang belum selesai. Matthew Lee (=Sim Jun-seok/Eom Ki-jun) Di sini, kelahiran seorang penghukum baru yang bersiap untuk membalas dendam terhadap mereka menarik perhatian.


Baca juga: Baca Manhua Magic Emperor Chapter 516 Sub Indo Lengkap dengan Spoiler, Dunia Maya Memang se OP Itu!

Baca juga: Masih Dibuka! PPDB MAN 2 Kota Malang 2024 Gelombang 2 Jalur Afirmasi, Klik Link Registrasinya Disini!

'Escape of the Seven' Kembali dengan Musim 2, 'Escape of the Seven' menggambarkan ulang balas dendam dan kerja sama yang putus asa dan kuat dari tujuh orang yang terlahir kembali. Sementara di dalam teasrer yang di rilis muncul konfrontasi mendebarkan antara Matthew Lee, yang kini berganti identitas menjadi tokoh 'jahat', dan Min Do-hyuk (diperankan oleh Lee Joon) disini jadi berperan sebagai protagonis.

Kemudian menyusul pemandangan mendebarkan di teaser saat menonton video kematian Bang Dami (diperankan oleh Jeong Ra-el), kekejaman tujuh orang yang ditulis dengan kalimat 'Binatang buas yang pantas mati' semakin membangkitkan minat para penonton. Hal tersebut menimbulkan rasa penasaran akan identitas orang yang melakukan balas dendam pada ketujuh orang tersebut.

Baca juga: Spoiler dan Link Nonton Bucchigiri?! (2024) Episode 9 Subtitle Indonesia, Cerita Hantu di Sekolah!

Sumber:

UPDATE TERBARU