Saturday 6th of July 2024
×

Nonton Dune: Part Two (2024) Sub Indo Full Movie & Sinopsis, Film Timothee Chalamet yang Dapat Skor 97% di Rotten Tomatoes

Nonton Dune: Part Two (2024) Sub Indo Full Movie & Sinopsis, Film Timothee Chalamet yang Dapat Skor 97% di Rotten Tomatoes

--

JEMBER - Setelah sukses dengan film pertamanya Dune yang dirilis pada tahun 2021, Warner Bros Pictures kembali memproduksi lanjutan film ini yang bertajuk Dune : Part Two.

Film yang diadaptasi dari novel terkenal karya Frank Herbert tahun 1965 ini kembali disutradarai oleh Denis Villeneuve, peraih nominasi sutradara pilihan Oscar. Dune: Part Two menceritakan lanjutan perjalanan tokoh Paul Atreides melawan sosok House Harkonnen.


Dune: Part Two ditayangkan di bioskop Indonesia mulai Rabu 28 Februari 2024. Pemeran utama pada film ini masih dibintangi oleh aktor ternama Timothee Chalamet sebagai Paul Atreides dan Zendaya sebagai Chani.

Baca juga: Rilis! Nonton Battle Through the Heavens Season 5 Eps 86 Sub Indo, Xiao yan Kembali Pulang Untuk Jalani Misi Berat!

Baca juga: Baca Manhua Magic Emperor Chapter 516 Sub Indo Lengkap dengan Spoiler, Dunia Maya Memang se OP Itu!

Sinopsis Dune: Part Two (2024) 

Paul Atreides (Timothee Chalamet) dan ibunya, Lady Jessica (Rebecca Ferguson), lolos dari serangan House Harkonnen yang menghancurkan House Atreides.

Mereka bergabung dengan bangsa Fremen yang tinggal di Sietch Tabr. Paul mengungkapkan keinginannya untuk mempelajari cara hidup Fremen dan berjuang bersama melawan House Harkonnen.

Ia akhirnya diterima oleh pasukan pimpinan Stilgar (Javier Bardem) untuk menghentikan House Harkonnen. Sementara itu, Shaddam IV (Christopher Walken) terus mencari strategi terbaik untuk mempertahankan kekaisarannya.

Baca juga: Nonton My Name Is Loh Kiwan (2024) Sub Indonesia, Film Song Joong Ki Terbaru Rilis di Netflix!

Sumber:

UPDATE TERBARU