Saturday 5th of October 2024
×

Drakor 7 Escape Season 2 Kapan Tayang? Tim Produksi Ungkap Bocorannya! Teasernya Sudah Tayang di SBS

Drakor 7 Escape Season 2 Kapan Tayang? Tim Produksi Ungkap Bocorannya! Teasernya Sudah Tayang di SBS

--

Baca juga: Jadwal Tayang Drakor Doctor Slump (2024) Episode 12 Subtitle Indonesia, Catat dan Pasang Pengingat Sekarang!

Mengusung genre thriller misteri, drama The Escape of the Seven berlatar kisah tentang tujuh orang yang saling terlibat dalam kasus hilangnya seorang gadis. Drama Viu Original ini menghadirkan deretan karakter antagonis yang sukses membakar emosi penonton. Banyak plot twist dalam drama The Escape of the Seven, salah satunya sosok Matthew Lee yang ternyata monster bertopeng.


Pada ujung The Escape of The Seven season 1, Matthew Lee kini berubah total menjadi antagonis. Identitasnya yang sesungguhnya perlahan terungkap. Ia ternyata dalang dari kejadian yang menyebabkan meninggalnya Bang Da Mi, Bang Chil Sung, ibu angkat Bang Da Mi, No Paeng Hee, dan lainnya.

Sementara Min Do Hyuk yang juga terlibat dalam kasus Bang Da Mi muncul sebagai karakter protagonis. Ia yang semula berperan antagonis, preman yang membuat kekacauan di sekolah Bang Da Mi perlahan memiliki alasan untuk dibela penonton. Ternyata, Matthew Lee juga mengincar Min Do Hyuk sebagai targetnya karena memiliki dendam pribadi.

Baca juga: Link Nonton Anime Bucchigiri?! (2024) Episode 10 Subtitle Indonesia, Arajin Akan Temukan Keanehan Baru!

Baca juga: Millers Girl Tampilkan Jenna Ortega Punya Hubungan Dengan Guru, Sinopsisnya Bikin Geregetan!

Drakor 7 Escape Season 2 Kapan Tayang?

Drama Jumat-Sabtu baru SBS '7 Escape Season 2', yang akan ditayangkan pertama kali pada tanggal 29 Maret 2024 mendatang jam 10 malam, Kamu bisa menonton trailer nya disini :

Sumber:

UPDATE TERBARU