Monday 8th of July 2024
×

Millers Girl Tampilkan Jenna Ortega Punya Hubungan Dengan Guru, Sinopsisnya Bikin Geregetan!

Millers Girl Tampilkan Jenna Ortega Punya Hubungan Dengan Guru, Sinopsisnya Bikin Geregetan!

--

JEMBER – Pada pembahasan ini kami akan sajikan informasi terkait Sinopsis Film Millers Girl. Film satu ini memang sudah banyak dinanti-nanti karena sinopsisnya bikin geregetan. Selengkapnya, untuk mengetahui informasi dari film ini dapat Simak pembahasan berikut ini.

Baca juga: Sinopsis Film Pagpag 24/7 (2024), Teror Orang Dengan Kepala Berlubang!


Baca juga: Nonton Drama BL Cherry Magic (2023) Full Episode 1-12 Subtitle Indo, Tamat Dengan Happy Ending!

Film Miller's Girl sudah cukup lama dinanti oleh para penggemar. Film ini berhasil memicu ketegangan lewat trailer yang telah dirilis dan menjadi film debut sutradara Jade Halley Bartlett yang dibintangi oleh Jenna Ortega yang sedang naik daun. Diketahui bahwa Miller's Girl telah didistribusikan di bioskop Amerika pada 26 Januari 2024 dengan rating R karena menampilkan adegan dan dialog dewasa. Kini setelah sebulan, film ini akhirnya dirilis perdana di bioskop Indonesia pada Jumat tanggal 1 Maret 2024.

Namun cukup berbeda dari berbagai peran yang sering ditampilkannya, kali ini aktris 21 tahun tersebut muncul sebagai 'Cegil' bernama Cairo Sweet yang terlibat hubungan yang meresahkan dengan gurunya. Beberapa actor yang tampil di sini sebagai berikut.

  • Jenna Ortega sebagai Cairo Sweet
  • Martin Freeman sebagai Jonathan Miller
  • Dagmara Domińczyk sebagai Beatrice
  • Bashir Salahuddin sebagai Boris Fillmore
  • Gideon Adlon sebagai Winnie
  • Christine Adams sebagai Joyce Manor

Sumber:

UPDATE TERBARU