Wednesday 3rd of July 2024
×

Profil Biodata Erna Libby Artis Kondang Meninggal Wajah Tersenyum, Menghiasi Layar Kaca di Tahun 90an

Profil Biodata Erna Libby Artis Kondang Meninggal Wajah Tersenyum, Menghiasi Layar Kaca di Tahun 90an

--

JEMBER - Erna Libby, atau yang bernama lengkap Hj. Ernawati, S.Kom binti H. Abdul Muntholib, adalah seorang aktris dan penyanyi berkebangsaan Indonesia yang lahir pada 29 April 1974 dan meninggalkan dunia pada 19 Agustus 2008.

Erna mengawali perjalanan di dunia hiburan sebagai seorang model. Paras yang cantik dan menawan membawanya ke berbagai panggung peragaan busana. Namun, ambisinya tak berhenti sampai di situ. Ia kemudian melebarkan sayapnya ke dunia akting.

Sinetron "Bukan Cinta Sesaat" pada tahun 1999 menjadi debut Erna di layar kaca. Aktingnya yang natural dan penuh penjiwaan membuat penonton terkesan. Sejak saat itu, tawaran bermain sinetron pun mengalir deras.

Baca juga: Kabar Duka! Artis Kondang Meninggal Dunia dengan Wajah Tersenyum, Masyaallah Damai Sekali

Baca juga: One Punch Man Season 3 Kapan Rilis 2024? Ternyata Digarap Lagi Oleh J.C. Staff!

Beberapa judul sinetron lain yang pernah dibintangi Erna antara lain "Bidadari", "Mahligai di Atas Pasir", dan "Menjemput Impian".

Selain berakting, Erna juga memiliki bakat tarik suara. Ia sempat merilis album solo berjudul "Yang Pertama" pada tahun 2004. Meski tak segemilang karir aktingnya, album ini semakin menambah pundi-pundi prestasinya di dunia hiburan.

Baca juga: PT Pertamina Maintenance & Construction Loker Maret 2024, Minimal Pendidikan D3!

Baca juga: DDB Mudra Group Penipuan atau Bukan? Review Perusahaannya Bisa Cek di Sini

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.