Friday 5th of July 2024
×

Kabar Duka! Artis Kondang Meninggal Dunia dengan Wajah Tersenyum, Masyaallah Damai Sekali

Kabar Duka! Artis Kondang Meninggal Dunia dengan Wajah Tersenyum, Masyaallah Damai Sekali

--

JEMBER - Dunia hiburan Tanah Air diselimuti kabar duka atas meninggalnya artis kondang Erna Libby pada hari Selasa (19/08/2008). Erna menghembuskan nafas terakhirnya di usia 34 tahun setelah berjuang melawan penyakit tumor otak yang dideritanya sejak tahun 2005.

Kabar kepergian Erna Libby meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, sahabat, dan para penggemarnya. Erna dikenal sebagai sosok yang ceria, ramah, dan penuh semangat. Kepergiannya yang begitu cepat tentu meninggalkan lubang besar di hati orang-orang yang mengenalnya.

Baca juga: One Punch Man Season 3 Kapan Rilis 2024? Ternyata Digarap Lagi Oleh J.C. Staff!

Baca juga: Try Out UTBK-SNBT 2024 Gratis Tanpa Syarat Ribet, Periode Sampai 27 Maret 2024!

Meninggal dengan Wajah Tersenyum

Erna Libby meninggal dunia dengan cara yang begitu tenang dan damai. Ia menghembuskan nafas terakhirnya setelah menunaikan ibadah shalat Dzuhur di kediamannya. Menurut sang suami, Henry Yosodiningrat, Erna meninggal dengan wajah yang tersenyum.

"Erna meninggal dengan tenang dan damai. Wajahnya pun terlihat tersenyum. Saya yakin dia mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT," ungkap Henry.

Baca juga: Gangguan KRL 2 Maret 2024, Hati-Hati yang Akan Menuju Rangkasbitung-Tanah Abang

Baca juga: Info Gangguan KRL Hari Ini, Awal Maret 2024 Ada Pohon Tumbang di Antara Stasiun Pondokranji-Kebayoran

Perjalanan Karir Erna Libby

Erna Libby memulai karirnya di dunia hiburan sebagai model. Ia kemudian merambah ke dunia akting dan presenter. Erna dikenal luas lewat perannya di sinetron "Bukan Cinta Sesaat", "Mahligai di Atas Pasir", dan "Menjemput Impian".

Sumber:

UPDATE TERBARU