Monday 8th of July 2024
×

Siapa Dewi Andarini, Ini Profil Perempuan Cantik yang Dinikahi Vokalis Maliq D'Essentials

Siapa Dewi Andarini, Ini Profil Perempuan Cantik yang Dinikahi Vokalis Maliq D'Essentials

--

Profil Dewi Andarini

Dewi adalah adik kandung dari Sri Ayu Murtisari, yang merupakan istri dari Rian D’Masiv. Istri Angga Puradiredja ini lahir di Jakarta, 16 Agustus 1989 silam. Saat ini ia berusia 34 tahun.

Profesi Dewi diketahui sebagai penyanyi dan pebisnis. Akun Instagram pribadi Dewi Andarini adalah @dewiandarini.


Dewi diketahui merupakan istri kedua dari Angga Puradiredja, setelah beberapa tahun yang lalu Angga resmi bercerai dengan Melanie Putria. Diketahui bahwa Angga Puradiredja sempat gagal mempertahankan rumah tangganya dengan Melanie Putria. Pernikahan keduanya kandas dan resmi bercerai pada tahun 2019. Dalam pernikahan Angga dan Melanie, keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Sheemar Rahman Puradiredja.

Baca juga: Spoiler Nonton Donghua Perfect World Eps 153 Sub Indo, Guru Hao Chen Turun Tangan!

Baca juga: Innalilahi, Hj Mutmainnah Aschal Pengasuh Pondok Pesantren Putri Syaichona Moh. Cholil Meninggal Dunia

Dewi Andarini juga terlihat dekat dengan anak semata wayang dari Angga dan Melanie. Dikatakan bahwa pada saat acara lamaran ini pun Sheemar turut hadir.

Dilihat dari instagram Dewi Andarini, sebelumnya diketahui pada acara lamaran dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat. Dalam acara lamaran ini, Dewi mengenakan kebaya bernuansa pink sedangkan Angga mengenakan kemeja warna keemasan.

Foto atau video dari acara lamaran keduanya ini diunggah oleh beberapa rekan artis. Diantaranya adalah Andira Utami, Ilman Ibrahim, dan tak lupa juga akun resmi dari Maliq D’Essentials.

Demikian pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai profil dari Dewi Andarini. Semoga bermanfaat dan dapat dipahami setiap informasi yang ada.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU