Monday 1st of July 2024
×

PT BP Group Indonesia Penipuan, Update Info Loker Hanya Melalui Website Resmi!

PT BP Group Indonesia Penipuan, Update Info Loker Hanya Melalui Website Resmi!

--

JEMBER – Dalam mencari pekerjaan, hal yang perlu diperhatikan adalah selalu waspada. Pada pembhasan ini berkaitan dengan penipuan dengan adanya informasi dari PT BP Group Indonesia. Terutama jika menyangkut Perusahaan resmi sehingga akan mencoreng nama baik Perusahaan juga.

Bagi kamu yang ingin mengetahui informasi lengkapnya dapat langsung saja cek pembahasan yang kami sediakan di artikel berikut ini. Dapatkan info-info terbarunya juga.


Baca juga: PT Mandala Jaya Manufacturing Apakah Penipuan? Jangan Jadi Korban Berikutnya!

Baca juga: Pinjaman 500 Juta Yayasan Al Falah, Modus Pinjol Dengan Berbagai Faktanya

BP adalah perusahaan global yang menawarkan berbagai kesempatan bagi para profesional maupun lulusan. Anda akan mendapatkan pelatihan berkelas dunia, fleksibilitas untuk mewujudkan potensi penuh serta paket renumerasi dan tunjangan yang diyakini perusahaan. Namun hal ini sering disalahgunakan oleh oknum tak bertanggung jawab dengan membuat penipuan.

PT BP Group Indonesia Penipuan

Dalam informasi lengkapnya, Perusahaan ini memberikan penjelasan terkait penipuan terkait informasi lowongan kerja sebagai berikut.

Penipuan tawaran kerja, atau recruitment fraud, adalah jenis penipuan canggih yang melibatkan tawaran atau kesempatan kerja palsu. Jenis penipuan seperti ini biasanya dilakukan melalui email yang tidak diminta (unsolicited), layanan rekrutmen online seperti LinkedIn, website palsu dan bahkan sms yang mengaku dari bp. Tujuan penipuan biasanya adalah untuk memperoleh informasi pribadi atau uang.

Sumber:

UPDATE TERBARU