Wednesday 3rd of July 2024
×

Update! PT Daya Pratama Lestari Loker Maret 2024 Buka Berbagai Macam Posisi

Update! PT Daya Pratama Lestari Loker Maret 2024 Buka Berbagai Macam Posisi

--

JEMBER – Update informasi kali ini akan kami sajikan mengenai pembahasan terbaru untukmu yang sedang mencari informasi lowongan kerja. Di bulan Maret 2024, PT Daya Pratama Lestari membuka loker untuk berbagai macam posisi.

Tentunya jika diterima di sini kamu akan mendapatkan banyak keuntungan dan terjamin untuk meningkatkan jenjang karirnya. Langsung saja, Simak informasi kali ini dengan lengkap.


Baca juga: Loker Bea Cukai Maret 2024, Peluang Baru Masuk Dunia Kepabeanan!

Baca juga: Loker Magelang Terbaru Maret 2024, Ada Info Lowongan di Bank Swasta!

Proses mencari kerja nyatanya memang tidak semudah omongan tetangga. Ada banyak rintangan yang mungkin tak pernah kamu duga sebelumnya.

Ada banyak kerikil yang harus kita lewati sampai akhirnya berhasil mendapatkan pekerjaan impian. Mulai dari dighosting HRD, upah yang tidak sesuai, hingga banyaknya lowongan kerja palsu yang harus dihindari agar tidak terjebak dan tertipu.

PT Daya Pratama Lestari dipimpin oleh Bapak Herawan Koswara yang didirikan pada 15 Mei 1995. Sebagai salah satu perusahaan tekstil yang berkembang pesat di Indonesia, kami menggunakan teknologi terbaru dan menerapkan standar kualitas yang tinggi.

Dalam menjaga dengan perkembangan saat ini teknologi modern (mesin dan peralatan lainnya) memungkinkan Perusahaan ini untuk menghasilkan produk berkualitas tinggi dengan harga terbaik dalam turn- waktu dibutuhkan oleh pelanggannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU