Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Demon Slayer To The Hashira Training, Review: Teriakan Tanjiro dan Nezuko Bikin Merinding!

Sinopsis Demon Slayer To The Hashira Training, Review: Teriakan Tanjiro dan Nezuko Bikin Merinding!

--

JEMBER – Pecinta Tanjiro dan Nezuko! Kali ini kami akan sediakan informasi untukmu dan harus mengetahui sinopsis Demon Slayer To The Hashira Training sebelum menontonnya. Tak lupa, kamu harus mengetahui reviewnya agar lebih tertarik lagi dan segera menonton di bioskop.

Para penggemar Demon Slayer pasti sudah tidak sabar untuk melihat cerita terbarunya! Sensasi anime ini akan kembali secara spektakuler di Musim 4, menghidupkan Arc Pelatihan Hashira dengan cara yang pasti akan membuat penonton penasaran.


Baca juga: Demon Slayer To The Hashira Training Tayang Dimana? Cek Bioskop Di Kotamu Sekarang!

Baca juga: Nonton Drama China Eternal Brotherhood (2024) Eps 9-10 Sub Indo, Pasukan Tentara Negeri Seberang Menyerang!

Di Indonesia, episode berjudul Kimetsu no Yaiba: To the Hashira Training tersebut hadir di Jakarta pada 18 Februari 2024. Untuk saat ini, film anime tersebut ditayangkan di bioskop CGV seluruh Indonesia.

Anime ini pertama kali tayang pada tahun 2019 lalu, di mana season 1-nya mengadaptasi "Unwavering Resolve Arc", lalu dilanjutkan dengan arc "Mugen Train" pada tahun 2020-2021, "Entertainment District Arc" pada tahun 2022, dan yang terakhir yaitu "Swordsmith Village Arc".

Review Demon Slayer To The Hashira Training

Arc Pelatihan Hashira, yang aslinya ditulis oleh Koyoharu Gotoge dalam serial manga, akan ditayangkan di layar lebar selama jadwal anime Musim Semi 2024. Dengan versi manga yang mencakup sembilan bab intens (Bab 128-136), para penggemar dipenuhi rasa ingin tahu tentang durasi adaptasi dan potensi tambahannya. Saat anime menjelajah ke wilayah yang belum dipetakan, prospek materi segar di luar batas manga telah membuat penasaran para penggemar.

Sumber:

UPDATE TERBARU