Saturday 6th of July 2024
×

Sinopsis Loverly Runner, Drakor Romansa Terbaru Kim Hye Yoon dan Byun Woo Seok yang Bikin Deg Degan!

Sinopsis Loverly Runner, Drakor Romansa Terbaru Kim Hye Yoon dan Byun Woo Seok yang Bikin Deg Degan!

--

JEMBER -  K-drama tvN Lovely Runner yang akan datang baru-baru ini merilis kumpulan foto pertama, yang menunjukkan chemistry aktor utama Byeon Woo-Seok dan Kim Hye-Yoon.

Menurut laporan berita lokal, serial ini adalah drama romansa time-slip yang mengikuti kisah seorang penggemar yang kembali ke masa lalu untuk menyelamatkan artis favoritnya. Drama ini didasarkan pada novel web populer, The Best of Tomorrow, oleh Gimppang. Mengingat pemeran utama dan alur cerita, hal ini telah meningkatkan antisipasi para penggemar.


Baca juga: Kapan Avatar: The Last Airbender Live Action Season 2 Rilis? Siap-Siap Perpanjang Akun Netflix!

Baca juga: Podcast BBK Catheez, Meyden, dan Vior Undang Cucu Mak Erot, Ada Artis yang Panjangkan Alat Vital!

Penulis Lee Si Eun, yang populer karena karyanya di True Beauty dan Top Star U-Back, menulis serial TVN. Sementara itu, Yoon Jong-Ho yang terkenal dengan Flower of Evil, My Holo Love, dan karya lainnya berperan sebagai sutradara drama tersebut. Serial ini menggabungkan banyak kiasan menarik, termasuk romansa idola-penggemar, perjalanan waktu, dan misteri.

Diketahui bersama, Woo Seok memiliki tinggi badan mencapai 189 cm. Sedangkan, Hye Yoon tingginya sekitar hanya 160 cm. Beda tinggi badan kedua pemeran utama "Loverly Runner" ini mencapai 29 cm, yang mana cukup jarang untuk pasangan drama.

Perbedaan tinggi badan Hye Yoon dan Woo Seok yang cukup jauh inilah yang menuai komplain dari netizen Korea Selatan. Banyak yang mengatakan beda tinggi badan itu terlalu berlebihan dan jadi tidak merasa berdebar untuk menyaksikan "Loverly Runner".

Baca juga: Nonton Wonderful World (2024) Episode 1 Sub Indonesia, Rilis Resmi di Disney+ Hotstar!

Sumber:

UPDATE TERBARU