Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Simulasi 300 Soal Matematika di University War PDF Buatan POSTECH , Berani Jawab Semua Soalnya?

Link Simulasi 300 Soal Matematika di University War PDF Buatan POSTECH , Berani Jawab Semua Soalnya?

--

JEMBER - Reality show Korea Selatan yang berjudul University War mendadak ramai dibicarakan di media sosial. Acara ini tayang perdana di layanan streaming Coupang Play pada 3 November 2023.

University War merupakan survival show yang menampilkan mahasiswa-mahasiswa dari universitas ternama di Korea Selatan. Mereka adalah mahasiswa Seoul National University (SNU), Korea Advanced Institute of Science and Technology (KAIST), Pohang University of Science and Technology, Universitas Yonsei dan Universitas Korea.


Baca juga: Profil dan Biodata Ibnu Riza, Pebisnis yang Aktif di Dunia E-Sports Indonesia yang Kini Sukses di Usia Muda

Baca juga: Contoh Soal Olimpiade Fisika SMA dan Pembahasannya PDF, Buat di Pake Buat Acuan Belajar di OSN 2024!

Sekelompok mahasiswa Universitas Harvard bergabung dalam episode ketiga.Acara ini akan menguji kemampuan para kontestan dalam bidang aritmatika mental, deduksi, dan menghafal dengan berbagai tantangan.

University War berakhir dengan SNU memenangkan gelar universitas terpintar. Di babak final, mempertemukan SNU melawan Korea University. Pertandingan final terdiri dari tiga babak, dengan tim SNU memenangkan babak pertama dan ketiga untuk menjadi pemenang akhir.

Sistem dalam acara UNIVERSITY WAR adalah eleminasi, bagaimana setiap orang akan mengerjakan berbagai tes yang umum seperti tes hitung atau logika dalam memecahkan permasalahan yang diberikan. Pada season pertama ini, UNIVERSITY WAR memiliki 24 peserta dengan total 16 siswa laki-laki dan 8 siswa perempuan.

Baca juga: Link Baca dan Spoiler Manhwa I Failed To Throw The Villain Away Chapter 101, Master Akan Bunuh Semuanya!

Sumber:

UPDATE TERBARU