Friday 5th of July 2024
×

Link Simulasi 300 Soal Matematika di University War PDF Buatan POSTECH , Berani Jawab Semua Soalnya?

Link Simulasi 300 Soal Matematika di University War PDF Buatan POSTECH , Berani Jawab Semua Soalnya?

--

Baca juga: Download Buku Modul Ajar PJOK SD Kelas 5 Kurikulum Merdeka PDF/DOC, Buat Para Guru Bisa Langsung Unduh Nih!

University War atau Elite League menyuguhkan sejumlah 300 soal dalam pagelaran lombanya. Penonton yang penasaran dan ingin mencoba mengerjakan pertanyaan tersebut dapat mengakses link soal berikut.


Link 300 Soal University War yang Tayang di Coupang Play Berdasarkan pemantauan penulis, sejumlah soal yang tersaji di laman resmi acara berfokus pada penghitungan atau kuantitatif (matematika).

Adapun materi yang disuguhkan mencakup perkalian, pembagian, pengurangan, penambahan, konversi, dan sebagainya. Anda dapat menjawab setiap pertanyaan lewat kolom “Answer”, letaknya di sebelah kanan soal.

Link 300 Soal University War

Berdasarkan penayangan musim pertama, acara digelar mulai bulan November 2023. Sementara perhelatan adu intelektual pun berjalan kurang lebih satu bulan sampai Desember lalu, sebagaimana dilansir Koreanjoongangdaily.

Baca juga: Modul Ajar PAI Kelas 7 Semester 2 Kurikulum Merdeka Lengkap Dengan Materi Ajar

Baca juga: Ibnu Riza Anak Siapa? CEO Muda yang Pernah Jadi Mantan Steffi Zamora Ini Tenyata Masih Keturunan Keluarga Cendana!

Jika mengacu pada jadwal tayang University War sebelumnya, musim kedua akan berlangsung sekitar November-Desember 2024. Penonton kemungkinan tidak bisa melihat penayangan yang menggunakan subtitle bahasa Indonesia. Untuk Soalny kamu bisa unduh di sini ya :

UNDUH CONTOH SOAL DISINI

Salah satu tantangan yang paling populer adalahi “300 Challenge”. Dalam babak ini, setiap tim dihadapkan pada 300 soal matematika yang harus diselesaikan dengan benar agar dapat melaju ke babak selanjutnya.

Meskipun terkenal jenius, ternyata para peserta University War merasa mual saat mengerjakan soal-soal tersebut. Namun sayang tim POSTECH harus tereliminasi dalam episode pertamanya saat melawan KAIST di deathmatch.

Sumber:

UPDATE TERBARU