Monday 1st of July 2024
×

Profil dan Biodata Ibnu Riza, Pebisnis yang Aktif di Dunia E-Sports Indonesia yang Kini Sukses di Usia Muda

Profil dan Biodata Ibnu Riza, Pebisnis yang Aktif di Dunia E-Sports Indonesia yang Kini Sukses di Usia Muda

--

JEMBER - Pemberitaan tentang keluarga Cendana atau keluarga dari mantan Presiden ke-2 RI, Soeharto rasanya tak akan pernah habis. Meskipun sang pemimpin Presiden Soeharto telah lengser dari jabatannya, namun seluruh anggota keluarganya masih menjadi pusat perhatian hingga saat ini.

Sosok Ibnu Riza salah satunya yang juga menjadi sorotan untuk diperbincangkan. Tak lain adalah karena parasnya yang tampan, semakin membuat kuat pesona dari generasi keluarga Cendana yang tak tertahankan.


Baca juga: Info Jadwal Konser JKT48 2024 Khusus Buat Wota, Penggemar di Kota Yogyakarta Siap Siap Ya!

Baca juga: Jadwal Kenduri Pesta Durian Wonosalam 2024, Para Pecinta Durian Siap-siap Makan Durian Gratis!

Ibnu Riza adalah sosok pemuda yang aktif di bidang esport, keolahragaan dan kepemudaan. Dirinya memilih turun gunung untuk mendukung pasangan calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Profil dan Biodata Ibnu Riza

Di antara para keturunan muda dari Keluarga Cendana, tercuat satu nama yang kerap menarik perhatian. Selain berparas tampan, Ibnu Riza, adalah seorang pengusaha aktif yang berkecimpung di berbagai sektor.

Meskipun bukan keturunan langsung dari Soeharto, pria bernama lengkap Ibnu Sulistyo R. Pradipto ini adalah cucu dari KPH Ibnu Widoyo yang tak lain adalah adik dari ibu Tien, istri mantan Presiden Soeharto.

Baca juga: Link Download Higgs Domino RP yang Ada Tombol Kirim Update 2024, Unlimited Chip Bisa Kirim dan Dapat Untung Banyak!

Sumber:

UPDATE TERBARU