Friday 5th of July 2024
×

Link Nonton Series Magic 5 Episode 1-336, Cek Penjelasan Ending Kisah Naura dan Kawan-kawan!

Link Nonton Series Magic 5 Episode 1-336, Cek Penjelasan Ending Kisah Naura dan Kawan-kawan!

--

Bersama-sama, kelima anak ini membentuk tim "Magic 5" dan menggunakan kekuatan mereka untuk membantu orang lain, menyelesaikan kasus-kasus misterius, dan melawan penjahat. Di sisi lain, mereka juga harus menjalani kehidupan normal sebagai siswa dan menghadapi berbagai rintangan dan dilema remaja.

Kelakuan Noah tidak bisa ditolerir Naura,Naura Ngamuk Saksikan Magic 5, setiap hari pukul 16.30 WIB di Indosiar bersama Basmalah Gralind, Raden Rakha, Sridevi DA, Afan DA, Eby DA, Temmy, dan yang lainnya.

Pada episode kali ini terlihat Rahsya dan Naura berusaha menyusup ke rumah pencuri listrik. Lantas akankah misi mereka akan berhasil?. Lalu, semua Cemas dengan Keberadaan Gibran yang belum dikehahui. 

Baca juga: Link Nonton Cinderella Complex (2024) Episode 1, Mahiro Si Cegil Jadi Pelakor Gurunya Sendiri!

Baca juga: Sinopsis Loverly Runner, Drakor Romansa Terbaru Kim Hye Yoon dan Byun Woo Seok yang Bikin Deg Degan!

Link Nonton Series Magic 5 Episode 1-336

Saat ini aktivitas streaming film adalah kegiatan yang kerap dilakukan sebagian besar masyarakat. Kamu tak perlu lagi menonton di bioskop untuk menyaksikan film-film favoritmu. Selain film Indonesia, Kamu bahkan bisa menyaksikan film-film dari banyak negara. Bahkan kini menonton tidak hanya di TV atau laptop, melainkan lewat perangkat smartphone.

Terutama di smartphone android, kini sudah banyak opsi aplikasi streaming yang dapat diinstall gratis. Bahkan Kamu dapat memilih untuk menyaksikan film terbaik.


Baca juga: Drakor Loverly Runner Kapan Tayang? Chemistry Gemas Kim Hye Yoon dan Byun Woo Seok Paling Dinanti Penggemar!

Baca juga: Sinopsis Demon Slayer To The Hashira Training, Review: Teriakan Tanjiro dan Nezuko Bikin Merinding!

Sumber:

UPDATE TERBARU