Saturday 6th of July 2024
×

Drakor Loverly Runner Kapan Tayang? Chemistry Gemas Kim Hye Yoon dan Byun Woo Seok Paling Dinanti Penggemar!

Drakor Loverly Runner Kapan Tayang? Chemistry Gemas Kim Hye Yoon dan Byun Woo Seok Paling Dinanti Penggemar!

--

JEMBER - Drama Korea bergenre romantis mendatang, Lovely Runner telah merilis potongan gambar pertama Kim Hye Yoon dan Byun Woo Seok.Berdasarkan novel web populer, Lovely Runner adalah drama romantis time-slip baru yang banyak di nantikan oleh para penggemar.

Pada 22 Februari, Kim Hye Yoon dan Byun Woo Seok berbagi foto diri mereka di Instagram. Dalam foto-foto tersebut, keduanya memerankan karakter Im Sol dan Ryu Sun Jae dalam seragam sekolah, menunjukkan chemistry yang menggemaskan.


Baca juga: Nonton Drama China Eternal Brotherhood (2024) Eps 9-10 Sub Indo, Pasukan Tentara Negeri Seberang Menyerang!

Baca juga: Sinopsis Drama China Eternal Brotherhood (2024), Vibesnya Mirip Kingdom Live Action!

Menurut laporan berita lokal Korea , serial ini adalah drama romansa time-slip yang mengikuti kisah seorang penggemar yang kembali ke masa lalu untuk menyelamatkan artis favoritnya.

Drama ini didasarkan pada novel web populer, The Best of Tomorrow, oleh Gimppang. Mengingat pemeran utama dan alur cerita, hal ini telah meningkatkan antisipasi para penggemar.

Penulis Lee Si Eun, yang populer karena karyanya di True Beauty dan Top Star U-Back, menulis serial tvN. Sementara itu, Yoon Jong-Ho yang terkenal dengan Flower of Evil, My Holo Love, dan karya lainnya berperan sebagai sutradara drama tersebut. Serial ini menggabungkan banyak kiasan menarik, termasuk romansa idola-penggemar, perjalanan waktu, dan misteri.

Baca juga: Demon Slayer To The Hashira Training Tayang Dimana? Cek Bioskop Di Kotamu Sekarang!

Sumber:

UPDATE TERBARU