Monday 8th of July 2024
×

Kecelakaan Maut di Ngaliyan Semarang, Motor Tersenggol Truk Karena Hindari Pejalan Kaki 

Kecelakaan Maut di Ngaliyan Semarang, Motor Tersenggol Truk Karena Hindari Pejalan Kaki 

--

JEMBER – Berita hari ini hadir terkait adanya peristiwa kecelakaan maut di Ngaliyan Semarang. Terjadi kecelakaan karena sebuah motor tersenggol truk karena hindari pejalan kaki. Hal ini menyebabkan pengemudi motor tewas di lokasi.

Berita yang viral di media sosial ini pun tersebar luas. Tak heran penyebaran berita di media sosial makin cepat. Terlebih dengan berita yang terjadi saat ini juga.


Baca juga: Korban Kecelakaan di Ngaliyan Hari Ini, Mahasiswi di Semarang Tewas Tertabrak Truk

Baca juga: Tragedi Kecelakaan Kembali Lagi Terjadi di Jrakah Semarang yang Menewaskan Mahasiswi, Kasus Serupa Pernah Terjadi di 2023!

Berita hari ini hadir di wilayah Semarang dengan adanya peristiwa kecelakaan. Terjadi kecelakaan maut di Ngaliyan, Kota Semarang, tepatnya di Jalan Prof. Dr. Hamka, depan UPTD Pendidikan Kecamatan Ngaliyan, Rabu, 28 Februari 2024.

Kecelakaan di Ngaliyan Semarang Hari Ini

Seorang mahasiswi berinisial FDR (21) meninggal dunia setelah menjadi korban kecelakaan di Jalan Prof Hamka, Ngaliyan, Semarang pagi ini. Korban tertabrak truk dan meninggal dunia di tempat.

Kasubnit Gakkum Satlantas Polrestabes Semarang, Ipda Agus Trihandoko menyebut kecelakaan itu tepatnya terjadi di depan Kantor UPTD Pendidikan Kecamatan Ngaliyan pada pukul 10.00 WIB. Korban mengalami luka berat di kepala dan dinyatakan meninggal.

"Cedera kepala berat, meninggal dunia di TKP," katanya melalui pesan singkat, Rabu (28/2/2024).

Dia menjelaskan bahwa pada saat kejadian korban sendirian mengendarai motor Honda Beat merah-putih bernomor H 2186 AJW. Dia sempat bersenggolan dengan pejalan kaki hingga oleng dan terjatuh.

Baca juga: Siapa Saja Jenderal Bintang Lima Indonesia, Bapak Soeharto Menjadi Salah Satunya!

Baca juga: Simpatisan Anies dan Ganjar Akan Demo 1 Maret 2024, Desak Dugaan Kecurangan Pilpres 2024!

"Keterangan saksi pengendara tersebut menyenggol pejalan kaki tidak dikenal yang berjalan searah di pinggir jalan, akibatnya pengendara oleng jatuh ke kanan," jelasnya.

Setelah terjatuh, korban kemudian tertabrak truk bernopol H 1628 UG dan meninggal dunia. Saat ini korban dibawa ke RSUP Dr Kariadi.

Demikian pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai kronologi kecelakan di kecamtan Ngaliyan Semarang. Semoga bermanfaat dan dapat dipahami setiap informasi yang ada.

Sumber:

UPDATE TERBARU