Sunday 6th of October 2024
×

Korban Kecelakaan di Ngaliyan Hari Ini, Mahasiswi di Semarang Tewas Tertabrak Truk

Korban Kecelakaan di Ngaliyan Hari Ini, Mahasiswi di Semarang Tewas Tertabrak Truk

--

JEMBER - Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang peristiwa kecelakaan di ngaliyan semarang hari ini. Berikut penjelasan secara lengkapnya.

Semenjak pandemi yang melanda dunia beberapa tahun ini, kita semua terpaksa harus mencari hiburan dengan hanya di rumah saja. Media sosial pun jadi pilihan banyak orang kala itu dan terbiasa terbawa hingga saat ini. Tak heran penyebaran berita di media sosial makin cepat. Terlebih dengan berita yang terjadi saat ini juga.


Baca juga: Siapa Saja Jenderal Bintang Lima Indonesia, Bapak Soeharto Menjadi Salah Satunya!

Baca juga: Simpatisan Anies dan Ganjar Akan Demo 1 Maret 2024, Desak Dugaan Kecurangan Pilpres 2024!

Berita hari ini hadir di wilayah Semarang dengan adanya peristiwa kecelakaan. Terjadi kecelakaan maut di Ngaliyan, Kota Semarang, tepatnya di Jalan Prof. Dr. Hamka, depan UPTD Pendidikan Kecamatan Ngaliyan, Rabu, 28 Februari 2024.

Kecelakaan di Ngaliyan Semarang Hari Ini

Kecelakaan yang terjadi di Kecamatan Ngaliyan pada hari Rabu, 28 Februari 2024 ini melibatkan sepeda motor Honda BeAT dengan nomor polisi H-2186-AJW yang korban kendarai. Selain itu, ada truk bernomor polisi H-1628-UG yang Susilo (40), warga Brebes, kendari.

Dalam peristiwa kecelakaan ini merenggut nyawa Fadia Desi, seorang warga Bukit Bringin, Ngaliyan. Korban meninggal di lokasi kejadian.

Dari keterangan pihak berwajib, Ipda Agus Tri Handoko, Kasubnit 2 Gakkum Satlantas Polrestabes Semarang, menjelaskan bahwa korban kemudian masuk ke RSUP Kariadi Kota Semarang untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Sumber:

UPDATE TERBARU