Friday 5th of July 2024
×

Kondisi Lani Alviani Setelah Nyungsep ke atap Rumah Warga, Luka Ringan Tapi Kisahnya Dikenang Seumur Hidup

Kondisi Lani Alviani Setelah Nyungsep ke atap Rumah Warga, Luka Ringan Tapi Kisahnya Dikenang Seumur Hidup

--

JEMBER – Informasi terbaru berikut berkaitan dengan adanya berita viral Ketika ada foto yang beredar mengenai beberapa anak Perempuan yang mengendarai motor, namun nyungsep ke rumah warga.

Sosoknya adalah Lani Alviani diketahui yang merupakan seorang siswi SD yang motornya nyungsep ke rumah warga di daerah Kabupaten Tasikmalaya. Bagi kamu yang ingin mengetahui kisah lengkap yang dialami Lani Alviani ini, langsung saja simak pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini.


Baca juga: Shi Hao Bantai Jenius Pertama Sekte Kuno, Nonton Donghua Perfect World Episode 155 Sub Indo dan Spoiler

Baca juga: Pusat Prestasi Nasional Kemendikbudristek Buka Pendaftaran FLS2N LDBI dan NSDC Tahun 2024

Diketahui banyak hal viral terjadi di beberapa platform media sosial. Beberapa hari lalu, banyak sekali foto yang bertebaran mengenai sosok 2 bocah Perempuan yang mengendarai motor, namun nyungsep ke atap warga.

Sosok bocah yang videonya viral nyungsep ke atap rumah warga berboncengan motor dengan temannya memang banyak dibicarakan. Fotonya pun tersebar dan pastinya banyak yang bertanya-tanya mengapa hal tersebut bisa terjadi.

Kondisi Lani Alviani

Lani Alviani bersama dua temannya mengalami kejadian yang membuat gempar Warga Ciwangkid, Desa Cikuya, Kecamatan Cukamega, Kabupaten Tasikmalaya. Bagiamana tidak, mereka tiba-tiba di atas genting rumah warga lengkap dengan sepeda motor yang ditungganginya.

Kejadian bermula, saat Lani dan temannya berboncengan hendak ngabuburit di hari pertama puasa. Tak hanya berboncengan, satu motor lainnya mengekor di belakang, dikendarai oleh teman wanita lainnya.

Ketika menaiki jalan sebelum lokasi kejadian, rem motor berfungsi dengan baik dan mampu melewati jalan tersebut.

Namun, saat melewati turunan usai jalan menanjak tersebut, Lani merasa motornya tak bisa dikendalikan, dan lurus menghantam atap rumah warga di depannya. Lani Alviani mengaku, tidak menyadari secara persis seperti apa kecelakaan yang dialaminya tersebut. Dia hanya merasakan sesak nafas dan kondisi motor sudah di atas genting.

Yang Lani ingat, hanya rem motor matic yang dikendarainya gagal berfungsi alias blong. Padahal, saat melintasi jalanan berkelok sebelumnya masih berfungsi.

Baca juga: Han Hyo Joo Akan Bintangi Drama Romantis Jepang Romantic Anonymous, Beradu Akting dengan Shun Oguri

Baca juga: Sinopsis Film Komedi Kartolo Numpak Terang Bulan (2024), Tayang di Bioskop Hari Ini 14 Maret 2024

Sumber:

UPDATE TERBARU