Monday 8th of July 2024
×

Nonton Brata Season 2 Full Episode, Kisah Masa Lalu Brata Dibongkar Habis-habisan!

Nonton Brata Season 2 Full Episode, Kisah Masa Lalu Brata Dibongkar Habis-habisan!

--

Brata dan timnya harus menghadapi berbagai tantangan dan rintangan dalam proses penyelidikan. Mereka tidak hanya berhadapan dengan para pelaku yang licik, tetapi juga dengan pihak-pihak yang berkepentingan untuk menutupi kebenaran. Alur cerita yang penuh lika-liku dan kejutan membuat penonton tidak bisa lepas dari kisah Brata.

Pada Brata Season 2 melanjutkan kisah Detektif Brata (Oka Antara) yang kini ditugaskan di Departemen Arsip. Ketenangannya terusik saat serangkaian pembunuhan brutal terjadi di Desa Sukadamai. Rekan Brata, Roni (Rendy Kjaernett), kesulitan mengungkap misteri ini. Melihat kebuntuan tersebut, Vera (Laura Basuki) meminta Brata membantu penyelidikan secara diam-diam.

Baca juga: Link Nonton Serial Parineeti Full Episode Sub Indonesia, Persahabatan Rusak Karena Hubungan Percintaan

Baca juga: TAMAT! Link Nonton Serial Parineeti Episode 675 Sub Indo, Akhir Kisah Cinta Segitiga dan Persahabatan Parineet dan Neeti

Brata ditarik kembali ke lapangan untuk menghadapi kasus yang penuh teka-teki. Penyelidikan membawanya pada Nenek Leti (Dewi Irawan), pemilik warung yang diduga sebagai gembong narkoba. Selain itu, Brata diam-diam menyelidiki kecurangan dalam pemilihan walikota yang melibatkan Arifin (Yayu Unru).

Kasus ini membuka kembali luka lama Brata yang berkaitan dengan masa lalunya. Ia harus berhadapan dengan trauma yang selama ini dipendamnya. Perjuangan Brata tidak hanya untuk mengungkap misteri, tetapi juga untuk menghadapi dirinya sendiri.

Baca juga: Sinopsis Serial Parineeti (2022), Kisah Cinta Segitiga yang Penuh Konflik

Baca juga: Download GCam Nikita 2.0 APK Versi 2024 dan Config Terbaru, Kualitas Foto Jadi Makin HD Layaknya Kamera Iphone!

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.