Monday 8th of July 2024
×

TAMAT! Link Nonton Serial Parineeti Episode 675 Sub Indo, Akhir Kisah Cinta Segitiga dan Persahabatan Parineet dan Neeti

TAMAT! Link Nonton Serial Parineeti Episode 675 Sub Indo, Akhir Kisah Cinta Segitiga dan Persahabatan Parineet dan Neeti

--

JEMBER - Parineeti, sebuah serial drama India yang menyentuh hati, membawa kita menyelami kisah dua sahabat karib, Parineet Kakkar dan Neeti Juneja. Takdir mempertemukan mereka dengan Rajeev Bajwa, seorang pria yang menawan hati. Cinta segitiga pun terjalin, mengantarkan mereka pada lika-liku kehidupan yang penuh emosi dan dilema.

Parineeti, yang berarti "Takdir", memulai penayangannya pada 14 Februari 2022 di Colors TV dan streaming di JioCinema. Diproduksi oleh Ekta Kapoor dan Shobha Kapoor di bawah naungan Balaji Telefilms, serial ini dibintangi oleh Anchal Sahu, Tanvi Dogra, dan Ankur Verma.

Baca juga: Link Nonton Drama Cukup Derita Itu (2021) Full Episode Sub Indo, Kisah Ellani dengan Segala Ketabahannya!

Baca juga: Link Nonton Film Bonnie (2024) Full Movie HD 4K, Aksi Siswi SMA yang Mencoba Hancurkan Ketidakadilan!

Sinopsis Serial Parineeti

Kisah Parineeti berpusat pada Parineet dan Neeti, dua sahabat yang tak terpisahkan. Kehidupan mereka berubah saat Rajeev, seorang pengusaha muda, memasuki kehidupan mereka. Rajeev jatuh cinta pada Neeti, namun takdir membawanya menikah dengan Parineet karena sebuah kesalahpahaman.

Pernikahan tanpa cinta ini menghadirkan berbagai rintangan bagi Parineet. Di satu sisi, dia harus beradaptasi dengan kehidupan barunya sebagai istri Rajeev. Di sisi lain, dia harus menghadapi rasa cemburu dan sakit hati melihat Rajeev yang masih mencintai Neeti.

Neeti, yang terjebak dalam cinta segitiga ini, juga merasakan dilema yang mendalam. Dia dihadapkan pada pilihan antara persahabatannya dengan Parineet dan cintanya pada Rajeev.

Baca juga: Link Nonton Film Dune: Part Two (2024) Full Movie Subtitle Indonesia, Sebuah Epik Fiksi Ilmiah yang Memukau

Baca juga: Nonton Drakor Pyramid Game (2024) Episode 1-2 Subtitle Indonesia, Petualangan Seru dan Menegangkan Siap Dimulai!

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.