Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis Serial Parineeti (2022), Kisah Cinta Segitiga yang Penuh Konflik

Sinopsis Serial Parineeti (2022), Kisah Cinta Segitiga yang Penuh Konflik

--

JEMBER - Parineeti, sebuah serial drama India yang menyentuh hati, membawa kita menyelami kisah dua sahabat karib, Parineet Kakkar dan Neeti Juneja. Takdir mempertemukan mereka dengan Rajeev Bajwa, seorang pria yang menawan hati. Cinta segitiga pun terjalin, mengantarkan mereka pada lika-liku kehidupan yang penuh emosi dan dilema.

Parineeti, yang berarti "Takdir", memulai penayangannya pada 14 Februari 2022 di Colors TV dan streaming di JioCinema. Diproduksi oleh Ekta Kapoor dan Shobha Kapoor di bawah naungan Balaji Telefilms, serial ini dibintangi oleh Anchal Sahu, Tanvi Dogra, dan Ankur Verma.

Baca juga: Download GCam Nikita 2.0 APK Versi 2024 dan Config Terbaru, Kualitas Foto Jadi Makin HD Layaknya Kamera Iphone!

Baca juga: Sinopsis Drama Malaysia Cukup Derita Itu (2021), Ketidakadilan Seperti Bawang Merah Bawang Putih

Sinopsis Serial Parineeti

Kisah Parineeti berpusat pada Parineet dan Neeti, dua sahabat yang tak terpisahkan. Kehidupan mereka berubah saat Rajeev, seorang pengusaha muda, memasuki kehidupan mereka. Rajeev jatuh cinta pada Neeti, namun takdir membawanya menikah dengan Parineet karena sebuah kesalahpahaman.

Pernikahan tanpa cinta ini menghadirkan berbagai rintangan bagi Parineet. Di satu sisi, dia harus beradaptasi dengan kehidupan barunya sebagai istri Rajeev. Di sisi lain, dia harus menghadapi rasa cemburu dan sakit hati melihat Rajeev yang masih mencintai Neeti.

Baca juga: Sinopsis Film Dune: Part Two (2024), Kelanjutan Paul Atreides yang Melarikan Diri ke Gurun Arrakis

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Pyramid Game (2024) Murid Baru SMA yang Bertanding dengan Para Penegak Hirearki!

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.