Friday 5th of July 2024
×

Nonton Brata Season 2 Full Episode, Kisah Masa Lalu Brata Dibongkar Habis-habisan!

Nonton Brata Season 2 Full Episode, Kisah Masa Lalu Brata Dibongkar Habis-habisan!

--

JEMBER -Brata Season 2 melanjutkan kisah Detektif Brata (Oka Antara) yang kini ditugaskan di Departemen Arsip. Ketenangannya terusik saat serangkaian pembunuhan brutal terjadi di Desa Sukadamai. Rekan Brata, Roni (Rendy Kjaernett), kesulitan mengungkap misteri ini. Melihat kebuntuan tersebut, Vera (Laura Basuki) meminta Brata membantu penyelidikan secara diam-diam.

Brata Season 2 menawarkan kisah yang lebih kelam dan kompleks dibandingkan musim sebelumnya. Serial ini tidak hanya menyuguhkan misteri kriminal yang menegangkan, tetapi juga eksplorasi psikologis Brata yang berusaha bangkit dari masa lalunya.


Baca juga: Sinopsis Brata Season 2, Kelanjutan Kisah Detektif Brata Mengungkap Kasus Besar!

Baca juga: Link Nonton Brata Season 1 Full Episode, Download Kualitas HD 1080p Lengkap Klik Disini

Sinopsis Brata Season 2

Sebelumnya serial ini berfokus pada sosok Brata (diperankan oleh Oka Antara), seorang detektif kepolisian yang dikenal dengan metode investigasinya yang tidak biasa dan terkadang brutal. Ia digambarkan sebagai sosok yang tangguh, cerdas, dan memiliki daya ingat yang kuat. Namun, masa lalu Brata yang kelam menjadi misteri tersendiri yang perlahan terungkap seiring berjalannya penyelidikan.

Cerita dimulai dengan ditemukannya jasad di sebuah gedung tua. Uniknya, jasad tersebut ditutupi topeng Cepot, topeng tradisional Jawa yang kerap dikaitkan dengan hal-hal mistis. Brata bersama timnya ditugaskan untuk mengungkap kasus pembunuhan berantai yang ternyata melibatkan ritual misterius dan jaringan kekuasaan yang rumit.

Baca juga: Sinopsis Brata Season 1 (2018), Oka Antara Hadir dengan Aksi-aksi yang Menegangkan!

Baca juga: Jake Gyllenhaal dan Anne Hathaway Digadang-gadang Akan Bintangi Beef Season 2, Wah! Ada yang Mau Reuni Nih!

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.