Monday 8th of July 2024
×

Jadwal Kapal Surabaya - Lombok PP Maret 2024 Lengkap Dengan Harganya, Booking Segera Ya!

Jadwal Kapal Surabaya - Lombok PP Maret 2024 Lengkap Dengan Harganya, Booking Segera Ya!

--

Jember –Beragam informasi tentang transportasi darat, laut, maupun udara memang banayk disebarluaskan. Salah satunya jika kamu sedang mencari informasi jadwal kapal laut dapat cek pembahasan berikut karena ada info terkait jadwal kapal Kapal Surabaya - Lombok PP Maret 2024.

Baca juga: Jadwal Kapal Pelni KM Nggapulu 1-12 Maret 2024 Lengkap dengan Rute & Harga Tiket, Buruan Sikat Tiketnya Sekarang!


Baca juga: Update! Jadwal Kapal Pelni KM Nggapulu Maret 2024 Libur Ramadhan, Amankan Tiket Sekarang Juga!

Penyeberangan jarak jauh lintas Lombok - Surabaya dilayani KM Kirana 7 dan KM Dharma Rucitra 8 milik PT. Damai Lautan Utama (DLU). Penyeberangan ini dilayani dari Pelabuhan Gili Mas Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB) menuju Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya, Jawa Timur. Penyeberangan rute Lombok - Surabaya ditempuh dalam waktu sekitar 18 - 20 jam.

Seperti yang kamu ketahui bahwa Lombok adalah kota eksotis yang memiliki kekayaan alam yang tidak ada habisnya. Kota ini kini menjadi destinasi wisata bagi wisatawan baik lokal maupun internasional.

Nah untuk menuju Lombok, kamu bisa menggunakan berbagai transportasi baik darat, laut ataupun udara. Jika menggunakan transportasi udara maka budget kamu akan membengkak. Belum lagi kamu akan mengeluarkan biaya untuk berwisata.

Baca juga: Nonton Anime Sokushi Cheat ga Saikyou Sugite Isekai (2024) Episode 10, Suasana Kelas Jadi Riuh!

Baca juga: BARU! Jadwal Majelis Sholawat Habib Zaidan Bin Yahya di Bulan Maret 2024, Yuk Rapatkan Barisan Segera!

Sumber:

UPDATE TERBARU