Friday 5th of July 2024
×

Update! Jadwal Kapal Pelni KM Nggapulu Maret 2024 Libur Ramadhan, Amankan Tiket Sekarang Juga!

Update! Jadwal Kapal Pelni KM Nggapulu Maret 2024 Libur Ramadhan, Amankan Tiket Sekarang Juga!

--

Jember - Naik kapal laut adalah pengalaman yang mengesankan dan menarik bagi para pecinta petualangan, pasangan yang ingin berbulan madu, atau keluarga yang mencari liburan yang menyenangkan. Kalau kamu akan berpergian naik kapal khususnya KM Nggapulu berikyut akan kami sampaikan jadwalnya.

Saat ini Jadwal Kapal Pelni KM Nggapulu tanggal Maret 2024 Sudah Kembali Beroperasi Rutin Sesuai Jalur Lintasan Pelayaranya Setelah Selesai Docking Atau Diperbaiki.


Meski Dari Semua Pelabuhan Yang Sudah Beroperasi Nyatanya Masih Ada Beberapa Pelabuhan Yang Tak Menaikan Penumpang Atau Menurunkan Penumpang.

Baca juga: Info Lowongan Kerja Indomaret Part Time Semarang Ter-update 2024, Cek Persyaratan dan Cara Daftarnya

Baca juga: Jadwal Kapal Pelni KM Sirimau Maret 2024 dan Harga Tiket, Buruan Booking Sekarang Sebelum Libur Puasa & Lebaran!

PT PELNI adalah penyedia jasa angkutan pelayaran seperti pengangkutan penumpang ataupun membawa kargo, barang-barang antar pulau. Salah satu Cabang Kapal Pelni adalah KM Ngapulu. Secara singkat Rute kapal nggapulu  adalah rute Makassar >> bau-bau >> Ambon >> Banda Naira >> Dobo >> Kaimana >> fak-fak >> Surabaya >> Jakarta.

Kapal penyeberangan sendiri merupakan sebuah kapal yang berfungsi sebagai jembatan bergerak untuk mengangkut penumpang dan kendaraan beserta muatannya dari pulau satu ke pulau lainnya. 

Baca juga: Film Kapalit (2024) Segera Hadir di Vivamax, Cek Link Nonton Sub Indo Full Movie dan Sinopsis Lengkap Disini!

Baca juga: Jadwal Kapal Sampit Semarang Februari 2024 dan Update Harga Tiket Terbaru, Harga Mulai 50 Ribuan!

Sumber:

UPDATE TERBARU