Monday 8th of July 2024
×

Jadwal Majelis Sekar Langit dan Habib Zaidan Maret 2024, Warga Jawa Tengah Boleh Merapat!

Jadwal Majelis Sekar Langit dan Habib Zaidan Maret 2024, Warga Jawa Tengah Boleh Merapat!

--

Baca juga: Situasi Makin Bingung! Baca Manhwa Loser’s Life 2 Chapter 13 Bahasa Indonesia, Kemunculan Cowok Topeng Pink

Ia masih bersaudara dengan pemimpin Majelis Azzahir, Habib Ali Zainal Abidin. Selain itu, Habib Zaidan juga masih keluarga dari Habib Luthfi bin Yahya. Dirinya juga seorang vokalis dan juga content creator. Akun Instagramnya @zaidan_yahyaa kini sudah memiliki 443 ribu pengikut.


Profil dan biodata Habib Zaidan sangat menarik untuk diulas. Namanya sedang banyak diperbincangkan kala videonya bersalawat kerap viral di sejumlah platform media sosial, termasuk TikTok.

Melalui video-video tersebut, Habib Zaidan begitu dielu-elukan lantaran memiliki suara yang merdu. Tak hanya itu, paras tampannya juga membuatnya banyak digandrungi kaum hawa.

Baca juga: Adrie Subono Siapanya BJ Habibie? Banyak yang Belum Tau! Miliki Hubungan yang Sangat Dekat

Baca juga: Nonton Drama Bukan Kerana Aku Tak Cinta (2013) Sub Indo Full Eps 1-60, Ribetnya Jalani Kehidupan dengan Mantan Gangster

Jadwal Majelis Sekar Langit Maret 2024

Suaranya yang merdu dan ungkapannya yang penuh ketulusan membuatnya dicintai oleh banyak orang.  Keahliannya dalam menyampaikan pesan-pesan keagamaan melalui lagu-lagu religi menjadikannya sosok yang dihormati dan diikuti oleh banyak kalangan, terutama di media sosial. Sayangnya belum ada jadwal resmi dari majelis ini untuk bulan Maret 2024.

Sekian ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua. Semoga artikel ini bisa berguna dan bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU