Wednesday 3rd of July 2024
×

Adrie Subono Siapanya BJ Habibie? Banyak yang Belum Tau! Miliki Hubungan yang Sangat Dekat

Adrie Subono Siapanya BJ Habibie? Banyak yang Belum Tau! Miliki Hubungan yang Sangat Dekat

--

JEMBER - Adrie Subono, nama yang tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Sosoknya dikenal sebagai promotor musik ternama Tanah Air yang telah mendatangkan banyak musisi internasional ternama. Namun, di balik kesuksesannya, Adrie juga memiliki hubungan darah dengan salah satu tokoh penting Indonesia, yaitu B.J. Habibie.

Lahir di Jakarta pada 11 Januari 1954, Adrie Subono tak langsung terjun ke dunia musik. Ia mengawali karirnya sebagai jurnalis di majalah Aktuil pada tahun 1974. Di sana, ia mulai meliput dunia musik dan bertemu dengan berbagai musisi ternama.


Baca juga: Profil Biodata Adrie Subono Sang Maestro Konser Indonesia, Usia hingga Perjalanan Karir di Dunia Musik

Baca juga: Paling Ribet! Adrie Subono Buka Suara Soal Riders Mariah Carey, Langsung Blak-blakan Soal Ini!

Adrie Subono tak hanya dikenal sebagai promotor handal, tetapi juga sosok yang visioner dan inovatif. Ia selalu berusaha menghadirkan konser yang tak hanya menghibur, tetapi juga memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para penontonnya.

Hubungan Adrie Subono dengan B.J. Habibie

Adrie Subono adalah keponakan dari B.J. Habibie, presiden ketiga Indonesia. Ayahnya, Hasri Ainun Habibie, merupakan adik kandung dari B.J. Habibie. Adrie dan B.J. Habibie memiliki hubungan yang dekat layaknya paman dan keponakan. Adrie bahkan pernah tinggal bersama dengan B.J. Habibie dan Hasri Ainun Habibie selama delapan tahun di masa remajanya.

Meskipun memiliki hubungan darah dengan B.J. Habibie, Adrie Subono tidak memilih untuk mengikuti jejak sang paman di dunia politik. Adrie lebih memilih untuk membangun karirnya di bidang musik. Pada tahun 1994, Adrie mendirikan perusahaan promotor musik Java Musikindo.

Baca juga: Viral Video Guru Olahrahga di Subang yang Selingkuh dengan Muridnya Sendiri, Kelakuan nya Dibongkar Istri Sah!

Baca juga: Fakta Perselingkuhan Guru Olahrahga di Subang dan Murid Sendiri : Liburan di Saat Ulang Tahun Anaknya ke 12 Tahun

Sumber:

UPDATE TERBARU