Monday 8th of July 2024
×

Nonton Donghua Jade Dynasty Season 2 Episode 1 Sub indo, Pertempuran Melawan Lu Xueqi!

Nonton Donghua Jade Dynasty Season 2 Episode 1 Sub indo, Pertempuran Melawan Lu Xueqi!

--

JEMBER – Kali ini kami akan berikan informasi untuk penggemar setia yang sudah tidak sabar uyntuk Nonton Donghua Jade Dynasty Season 2 Episode 1 Sub indo.

Animasi biasanya meliputi setiap cerita China, apa pun gaya genre dan asalnya. Donghua mengintegrasikan seni, dongeng, dan musik budaya China di animasinya. Donghua aslinya dibuat selama perang.


Baca juga: Kapan Rilis Jade Dynasty Season 2 Episode 1? Pesan Terakhir Zang Xiofan Jadi Misteri!

Baca juga: Nonton Series Ratu Adil (2024) Eps 1 Gratis Full HD, Aksi Brutal Dian Sastro Jadi Anak Mafia Kelas Kakap!

Kamu pasti ingin tahu aplikasi untuk nonton donghua, ada banyak sekali aplikasi yang dapat kamu manfaatkan untuk menonton film dan anime China secara online. Terutama donghua kesayangan kamu yang kini bisa kamu update keseruannya dengan lebih cepat. 

Jika kamu memiliki banyak waktu luang dalam keseharianmu, tak ada salahnya untuk menonton donghua Jade Dynasty season 2. Langsung saja kamu simak disini ya soal Nonton Donghua Jade Dynasty Episode 1 Sub Indonesia yang link nya sudah tersedia di bawah ini. Silahkan kamu simak di bawah ini ya.

Donghua Jade Dynasty Season 2

Salah satu donghua yang kini di tunggu penayangan nya adalah Jade Dynasty Season 2 yang akan tayang di saat moment Festival Lentera 24 Februari 2024.

Berita ini di muat di situs dengan akun Weibo @诛仙动画官微 dengan kalimat yang sudah di translate ke bahasa indonesia berikut ini :

"#庄仙animasi# Desain efek khusus menunjukkan

volume ketiga Kitab Surga, Hantu Li Dao Buddha, pertempuran melawan Lu Xueqi... jadi nantikan bab barunya!

Siaran solo: @TENcent视频 @ AuroraTV Diproduksi oleh: @TENcentVideo Diproduksi oleh: @云图animation Karya asli: @小丁  Video resmi Weibo dari Zhuxian Animation"

Baca juga: TAV Tereliminasi di Panggung X Factor Indonesia Season 4, Dapatkan Voting Terendah di Gala Live Show 5

Baca juga: Profil Sabda Ahessa, Anak Sys NS yang Jadi Mantan Pacar Wulan Guritno: Digugat 100 Juta!

Lalu ada juga postingan kedua dari akun tersebut yang berbunyi :

Reruntuhan terpencil, altar klan Jin, pendeta tinggi, dewa binatang, Xiaobai dan Gui Li... gambar baru akan segera muncul, jadi nantikan

siaran eksklusifnya: @TENcent视频 @ AuroraTV Diproduksi oleh : @TENcentVideo Diproduksi oleh: @云图Animasi karya asli: @小丁  Video resmi Weibo dari Zhuxian Animation

Sumber:

UPDATE TERBARU